Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Depok Gelar Pawai Budaya, Warga Bisa Gunakan Jalur Alternatif

248
kota depok
foto : istimewa

Jakartakita.com – Hari ini, Sabtu (25/4/2015), Kota Depok menggelar kegiatan pawai budaya, sebagai bagian dari peringatan HUT Kota Depok ke-16. Diperkirakan, sekitar 1.100 orang akan memadati area sepanjang jalan Margonda, yang dimulai sejak pukul 07.00 sampai 11.00 WIB.

Terkait hal tersebut, Dinas Perhubungan Kota Depok mengimbau warga untuk mengambil jalur alternatif pada hari ini, Sabtu (25/4/2015), seiring jalur utama tersebut akan dilewati rombongan pawai budaya.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Depok Gandara Budiana menuturkan warga yang menggunakan kendaraan bisa menggunakan jalan Tole Iskandar atau jalan Juanda bagi yang hendak menuju Jakarta.

“Pawai budaya sebagai peringatan HUT Depok ke-16 akan diikuti sekitar 1.100 orang di Jalan Margonda yang dimulai pukul 07.00-11.00 WIB. Warga yang mau ke Jakarta bisa lewat jalur alternatif,” ujarnya Jumat (24/4/2015) lalu.

Adapun, bagi warga yang dari arah Sawangan bisa melalui jalur Beji dari akses Jalan Tanah Baru yang langsung menghubungkan ke Jakarta.

Dia menambahkan, sekitar 30 personel akan mengawal pawai budaya tersebut. Pihaknya juga bekerja sama dengan kepolisian setempat mengatur lalu lintas Jalan Margonda Depok itu.

 


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: