Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Galeri Nasional Gelar Dua Pameran Dalam Waktu Berdekatan

67
galeri nasional
foto : istimewa

Jakartakita.com – Bagi Anda penyuka seni dan budaya, ada kabar menarik bagi Anda. Pasalnya, Galeri Nasional akan menggelar dua pameran dalam waktu berdekatan, dalam waktu dekat ini. Kedua pameran itu adalah pameran tunggal Helmut Kand pada 30 April-11 Mei 2015, dan pameran retrospektif Tohny Joesoef yang akan dilakukan oleh Hassan Pratama, Syarief Hidayat, Arya Pandjalu dan Arya S. Putra, pada 2-12 Mei 2015.

Helmut Kand sendiri akan menggelar pameran dalam bentuk karya lukis, seni grafis dan patung dalam tajuk Cosiness In The Labyrinth Of Dreams. Berbagai instalasi Kand tersebut akan dipamerkan di Gedung A Galeri Nasional.

Rencananya pameran Kand ini akan dibuka dan diresmikan secara langsung oleh Duta Besar Austria Andreas Karabaczek, pada 29 April 2015 pukul 19.00 WIB.

Sementara itu, untuk pameran retrospeksi Tohny Joesoef yang dilakukan oleh Hassan Pratama, Syarief Hidayat, Arya Pandjalu dan Arya S. Putra, rencananya akan diresmikan pada 30 April 2015. Bertajuk Pada Cermin I ON MIROR, para seniman tersebut akan menampilkan karya berwujud lukisan, isntalasi, sketsa, dan video art.

Pameran tersebut akan digelar di galeri B dan C Galeri Nasional. Selain pameran, terdapat pula rangkaian acara lain yang berupa workshop melukis yang akan dilaksanakan pada 2-3 Mei 2015.

Ada pula acara diskusi bertemakan Tohny Joesoef “The Artist Family” pada 12 Mei 2015.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: