Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Kedubes Singapura Gelar Aksi Amal Adopsi Anjing

45
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Apakah Anda sedang mencari anjing untuk peliharaan baru Anda di rumah? Kalau iya, mungkin Anda bisa menyempatkan diri untuk menggunjungi Kedutaan Besar (Kedubes) Singapura di Jl. Hr Rasuna Said Kav 2 Blok X4 Setia Budi, Jakarta Selatan.

Pasalnya, besok Minggu (26/4/2015), Kedubes Singapura untuk Indonesia akan mengadakan aksi amal adopsi anjing dalam rangka merayakan hari nasional ke-50 (SG50). Kegiatan tersebut adalah salah satu kegiatan di antara sejumlah rangkaian acara lainnya yang diadakan kedutaan Singapura di Indonesia.

Acara ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran atas anjing-anjing malang yang berada di tempat penampungan, anjing-anjing gelandangan atau yang dibuang oleh pemiliknya.

Menurut rilis tersebut, kedutaan Singapura telah mengundang dua tempat penampungan anjing untuk berpartisipasi dalam aksi amal adopsi ini. Keduanya yakni ‘Hope for Dogs’ dan ‘Let’s Adopt! Indonesia’. Mereka akan membawa sekitar 20 anjing dari tempat penampungan ke acara tersebut.

Selain itu, beberapa anjing gelandangan di bawah pemeliharaan sementara pemerintah kota Jakarta juga akan tersedia untuk diadopsi. Anjing-anjing ini, yang ditangkap atau disita oleh pejabat kota, dikirim ke tempat penampungan sementara di Ragunan, dan menunggu untuk diadopsi.

Tak hanya menggelar pameran anjing-anjing yang siap diadopsi. Kedubes Singapura juga akan menghadirkan pelatih anjing terkenal Singapura, Mr. Lance Tan untuk memberikan edukasi kepada para pemilik anjing. Sejumlah games, dan bazaar beragam produk untuk anjing juga akan digelar di sini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: