Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Liverpool Raup Satu Poin di Kandang WBA, Swansea Tumbangkan Newcastle

69
foot: espn
foot: espn

Jakartakita.com – Liverpool hanya mampu meraup satu poin dari lawatannya ke kandang West Bromwich Albion, Stadion The Hawthorns, Sabtu (25/4/2015). Pasalnya, “The Reds” gagal mencetak gol sebiji pun dalam pertandingan Liga Inggris tersebut, dan harus puas dengan skor kacamata 0-0.

Trio Philippe Coutinho, Mario Balotelli dan Raheem Sterling gagal mengkonversi sejumlah peluang ke gawang WBA. Masuknya Fabio Borini pada menit ke-75 untuk menggantikan Balotelli juga tidak mengubah keadaan.

Dengan kegagalan meraih poin penuh, Liverpool tertahan di peringkat lima dengan 58 poin. Sedangkan WBA di peringkat 13 kini mengumpulkan 37 pooin.

Di waktu yang bersamaan, Newcastle United harus menelan pil pahit saat menjamu Swansea City di Stadion St James’ Park. Dalam pertandingan ini, “The Magpies” tumbang dengan skor 2-3 dari tamunya tersebut.

Sempat unggul lewat gol Ayoze Perez pada menit ke-20, gawang Newcastle kemudian dibobol Nelson Oliveira (45’+2’), Gylfi Sigurdsson (49’) dan Jack Cork (71’). Newcastle lalu menambah gol lewat Siem De Jong pada menit ke-87, dan akhirnya kalah 2-3 dari Swansea.

 

Hasil pertandingan Liga Inggris lainnya:

Burnley 0-1 Leicester City

Jamie Vardy 60’

Crystal Palace 0-2 Hull City

Dame N’Doye 51’, 90’+2’

QPR 0-0 West Ham

Stoke City 1-1 Sunderland

Charlie Adam 27’ ; Connor Wickham 1’

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: