Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Minggu Depan, Jaringan Internet 4G Indosat ‘Ready’ di 4 Kota Ini

54

Indosat-LogoJakartakita.com – Pada akhir tahun lalu diberitakan Indosat telah meluncurkan layanan 4G LTE di Jakarta. Namun karena masih tahap uji coba. Wilayah jangkauannya masih sangat terbatas, hanya di seputaran Monas, Thamrin dan Sudirman.

Namun, dalam jumpa pers CEO Indosat Alexander Rusli dengan sejumlah awak media di Pulau Gili Trawangan, NTB, Jumat (24/4/2015) memastikan mulai pekan depan, wilayah jangkauan  layanan 4G LTE Indosat bakal penuh di seluruh Jakarta. Tak hanya di Jakarta, layanan ini juga ada di Bali, Bandung dan Yogyakarta.

Peluncuran layanan internet kencang tersebut merupakan hasil modernisasi jaringan yang telah dilakukan Indosat di 23 kota sejak dua tahun yang lalu. Menurut Alex, selain mengalihkan jaringan 2G ke 3G, modernisasi yang menghabiskan dana Rp 15 triliun itu sebagai persiapan Indosat menggelar layanan 4G LTE.

Berarti mulai pekan depan, warga Jakarta dan sekitarnya yang menggunakan Indosat dapat merasakan layanan 4G LTE Indosat dengan frekuensi 900 Mhz. Siap-siap, berinternet super cepat!

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: