Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Stefan Bell Borong Dua Gol Kemenangan Mainz Atas Schalke

18

stefan bellJakartakita.com – Bek Mainz, Stefan Bell, memborong dua gol kemenangan yang mengantarkan timnya mengalahkan Schalke 04 2-0 dalam pertandingan Bundesliga yang berlangsung di Coface Arena, Sabtu (25/4/2015) dini hari WIB. Bek berusia 23 tahun tersebut mencetak gol-golnya pada menit ke-28 dan 31.

Berkat kemenangan yang diraih di kandang sendiri tersebut, Mainz melejit ke peringkat delapan klasemen, dengan torehan 37 poin. Sedangkan akibat kekalahan yang diderita, Schalke yang berada di peringkat kelima tetap mengumpulkan 42 poin.

Mainz sebetulnya tidak terlalu dominan pada awal babak pertama di Coface Arena. Namun, sebuah tendangan sudut membawa tim asuhan Martin Schmidt unggul. Bell yang tak terkawal pemain Schalke dalam set piece ini dengan mudah menceploskan bola ke gawang kiper Ralf Fahrmann.

Tiga menit kemudian, kembali Bell mencetak gol. Prosesnya hampir mirip dengan gol pertama, juga dari tendangan sudut. Para pemain Schalke lagi-lagi teledor menjaganya, sehingga dengan mudah bek jangkung dengan tinggi badan 192 sentimeter ini menyundul bola untuk menambah keunggulan Mainz.

Tertinggal dua gol, para pemain Schalke mencoba meningkatkan serangan di babak kedua. Jefferson Farfan memiliki peluang mencetak gol, namun tendangannya dari jarak 13 meter masih melebar.

Dua pemain pengganti, Leon Goretzka dan Julian Drexler, masing-masing memiliki peluang emas. Namun tendangan mereka hanya mengenai mistar gawang tim tuan rumah.

Sampai peluit panjang dibunyikan, segala upaya Schalke untuk mencetak gol tidak membuahkan hasil. Benedikt Höwedes dkk harus menerima pulang dengan tangan hampa dari kandang Mainz.

 

Susunan Pemain

Mainz

21 Loris Karius ; 16 Stefan Bell, 18 Daniel Brosinski, 24 Park Joo-Ho, 26 Niko Bungert ; 6 Johannes Geis, 11 Yunus Malli (19 Elkin Soto 72’), 13 Koo Ja-Cheol, 14 Julian Baumgartlinger, 17 Jairo Samperio (15 Pablo De Blasis 76’), 23 Shinji Okazaki (4 Nikolce Noveski 90’)

Schalke 04

1 Ralf Fährmann ; 4 Benedikt Höwedes, 6 Sead Kolasinac, 31 Matija Nastasic, 32 Joël Matip ; 12 Marco Höger (15 Dennis Aogo 13’), 13 Maxim Choupo-Moting, 17 Jefferson Farfán (10 Julian Draxler 63’),19 Leroy Sane, 33 Roman Neustädter (8 Leon Goretzka 54’) ; 25 Klaas-Jan Huntelaar

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: