Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Sumarecon Mal Bekasi Gelar Pasar Senggol Guna Wujudkan Bekasi Sebagai Destinasi Kuliner

68
Pasar Senggol Sumarecon Mal Bekasi
foto : istimewa

Jakartakita.com – Manager Sumarecon Mal Bekasi (SMB), Willy Effendi mengungkapkan bahwa, pihaknya bertekad menjadikan Bekasi sebagai salah satu destinasi kuliner di Indonesia. Terkait hal tersebut, mulai 24 April hingga 17 Mei 2015,  SMB menggelar acara kuliner “Pasar Senggol”.

“Ini merupakan tahun kedua kami menggelar Pasar Senggol. Kali ini kami mengambil tema mancanegara sebagai mayoritas menu yang ditawarkan kepada para pengunjung yang hadir di pelataran parkir SMB mulai 24 April hingga 17 Mei 2015,” kata Willy, disela-sela pembukaan acara, Jumat (24/4/2015).

Dijelaskan, ada tiga tema menu yang coba ditawarkan dalam kesempatan kali ini, yakni nusantara, eastern, dan western.

“Menu makanan nusantara antara lain diwakili gudeg, coto makasar, sate, pempek, dan lainnya. Sementara menu western diwakili hot dog, pancake, wafle, dan lainnya. Okonomiyaki, ramen, tom yam, dan lainnya menjadi wakil menu eastern,” katanya.

Menurut Willy,  SMB sengaja menawarkan menu makanan dari tiga kawasan berbeda agar pengunjung yang ingin menjelajah kuliner asal tiga benua itu cukup berputar di area Pasar Senggol.

“Kami ingin Bekasi menjadi salah satu pusat kuliner yang lengkap, karena potensi menuju ke arah tersebut sangat besar,” katanya.

Selain menggelar dua macam festival kuliner rutin setiap tahunnya, di SMB juga ada ratusan penjaja makanan khas yang beroperasi di The Downtown Walk, Bekasi Food City, Food Temptation, juga area mal.
 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: