Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Griezmann Masih ‘On Fire’

67
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann, masih terus ‘on fire’ di kancah La Liga. Sabtu (25/4/2015) ia kembali mencetak dua gol, mengantarkan Atletico meraih kemenangan 3-0 atas tamunya Elche di Estadio Vicente Calderon. Ini berarti dalam tiga pertandingan liga terakhir Griezmann mencetak dua gol. Sedangkan satu gol Atletico lainnya ditorehkan Raul Garcia.

Tambahan tiga poin memantapkan posisi ketiga Atletico di klasemen La Liga dengan 72 poin. Sedangkan kekalahan bagi Elche membuat tim ini tertahan di peringkat 14, hanya enam poin di atas zona relegasi.

Pelatih Atletico, Diego Simeone, melakukan lima perubahan dari line up pemain yang bermain melawan Real Madrid di ajang Liga Champions pada pertengahan pekan. Gabi, Guilherme Siquiera, Jose Maria Gimenez, Raul Garcia, dan Fernando Torrres turun dari menit pertama di Vicente Calderon.

Namun susunan pemain ini kesulitan menembus pertahanan Elche di babak pertama. Garcia dan Torres masing-masing memiliki peluang mencetak gol, tapi tak ada yang bisa dikonversi menjadi gol.

Baru di babak kedua, Griezmann mampu memecah kebuntuan pada menit ke-55. Berawal dari umpan silang Juanfran, Koke melepaskan tendangan voli yang bisa dimentahkan kiper Elche, Tyton. Namun bola hasil tepisan Tyton dapat disambar Griezmann menjadi gol.

Delapan menit kemudian, giliran Garcia yang mencatatkan namanya di papan skor setelah berhasil memanfaatkan lemparan ke dalam Juanfran dengan sebuah tendangan roket dari luar kotak penalti Elche.

Pada menit ke-77 Griezmann mencetak gol keduanya dalam pertandingan, sekaligus melengkapi kemenangan 3-0 Atletico atas tamunya. Umpan silang mendatar Niguez mampu disambar Griezmann menjadi gol dari jarak dekat. Gol ini merupakan gol ke-22 sang striker untuk “Rojiblancos”.

 

Susunan Pemain

Atletico Madrid

13 Jan Oblak ; 2 Diego Godín, 3 Guillherme Siqueira (20 Juanfran 48’), 18 Jesus Gamez, 24 José Giménez ; 5 Tiago, 6 Koke, 8 Raúl García (17 Saúl Ñíguez 69’), 14 Gabi ; 7 Antoine Griezmann (11 Raul Jiménez 80’), 19 Fernando Torres

Elche

25 Przemyslaw Tyton ; 3 Enzo Roco, 5 Domingo, 32 Samu, 35 Rafael Galvez ; 6 Pedro Mosquera (28 Mario Arques 86’), 8 Adrian Gonzalez, 10 Coro, 11 Garry Rodrigues (19 Álvaro Giménez 73’), 20 Faycal Fajr ; 22 Jonathas (9 Cristian Herrera 78’)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: