Take a fresh look at your lifestyle.

Maroon 5 Akan Konser di Jakarta Tahun ini

0 941
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Penggemar  Maroon 5 di Indonesia, bersiaplah,  Anda harus segera menyimpan sebagian gaji dan harus segera mengosongkan agenda dalam waktu dekat, karena band ini akan sambangi.

Kabar terbaru dari band Adam Levine cs ini. Bahwa mereka akan mengadakan konser di Jakarta pada 23 September 2015 nanti.

Sesuai dengan apa yang ditulis Maroon 5 melalui akun Facebook resminya, pada Sabtu (25/4/2015) “Indonesia! Kami mendengar panggilan kalian! Kami akan datang pada 23 September di IICE! Kami tak sabar menungggu! #MaroonVTour!,” hal senada pun disampaikan dalam akun resmi twitter mereka.

Indonesia! We’re coming to Jakarta on September 23rd. See you all then! We’re so excited! #MaroonVTourIndonesia

Related Posts
1 daripada 8,281

— Maroon 5 (@maroon5) April 24, 2015

Ini akan menjadi konser ketiga Maroon 5, setelah sebelumnya pada 27 April 2011 dan 5 Oktober 2012 sebelumnya, mereka juga mengadakan konser di Jakarta.

Lebih lanjut, belum diketahui secara komprehensif, bagaimana acara konser ini akan berlangsung. Konser ini merupakan rangkaian tur album kelima mereka, V.

Namun sebelum tampil di Jakarta, mereka akan tampil pada sebuah acara Grand Prix, Singapore pada 19 September. Setelah itu barulah mereka akan konser di Bangkok, Thailand dan terakhir Indonesia.

Sejauh ini, tiket dan informasi lebih lanjut dapat dilihat di laman resmi Maroon 5.

Tinggalkan komen