Take a fresh look at your lifestyle.

Bank Mandiri Gandeng 3 Provider Telekomunikasi, Rilis ‘Rekening Hape’

0 684

bank mandiri logoJakartakita.com – Hari ini, Senin (27/4/2015) PT Bank Mandiri (Persero) rilis produk perbankan yang menggunakan nomor ponsel sebagai rekening bank dengan nama ‘Rekening Hape’. Dalam meluncurkan produk keuangan inklusif ini, Bank Mandiri menggandeng tiga provider telekomunikasi ternama di Indonesia yaitu PT Telkomsel, PT Indosat Tbk dan PT XL Axiata Tbk.

Menurut Direktur Consumer Banking Bank Mandiri Hery Gunadi, produk Rekening Hape diluncurkan karena melihat fakta bahwa pertumbuhan kepemilikan handphone jauh lebih besar dari pertumbuhan nasabah perbankan. Hampir semua warga Indonesia punya handphone, namun hanya 60 juta pemilik rekening bank.

Related Posts
1 daripada 2,976

Sejak produk Rekening Hape soft launching di tiga Kota/Kabupaten di Jawa Barat yaitu Bandung, Garut, dan Tasikmalaya. Sampai saat ini sudah ada 41 agen dan 1.500 pengguna Rekening Hape.

Dengan luasnya jaringan telekomunikasi dibandingkan jaringan perbankan, maka diharapkan layanan keuangan inklusif bisa lebih menyentuh masyarakat yang masih kesulitan mengakses perbankan.

Dalam Rekening Hape semua transaksi perbankan bisa dilakukan hanya melalui

Tinggalkan komen