Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Google Minta Maaf Atas Munculnya Gambar Robot Android Kencingi Logo Apple di Google Maps

125
robot android-kencingi logo apple-google-map
foto : istimewa

Jakartakita.com – Perusahaan internet asal Amerika, Google, mengungkapkan permohonan maaf atas munculnya foto landmark pada aplikasi Google Maps yang memperlihatkan sebuah gambar robot Android yang sedang mengencingi logo Apple.

Google menyesalkan perbuatan yang tidak pantas tersebut dan akan melakukan perbaikan secepatnya. Diharapkan kejadian ini tidak akan terulang, dan pihak perusahaan meyakini bahwa ini bukanlah sebuah ajang balas dendam atas apa yang dilakukan CEO Apple, Tim Cook, yang menghilangkan Google Maps dalam update iOS terbarunya.

“Kami mohon maaf atas yang dibuat pengguna konten ini yang memang tidak pantas. Kami bekerja untuk menghapusnya dengan cepat. Kami juga belajar dari masalah ini, dan akan terus meningkatkan bagaimana kita mendeteksi, mencegah, dan menangani suntingan yang buruk.” ungkap Google, seperti dilaporkan The Washington Post, baru-baru ini.

Pihak perusahaan mengungkapkan bahwa perangkat lunak tersebut bukanlah hasil dari produksinya, dan hal tersebut telah menodai perusahaan.

“Tidak peduli apa yang terjadi, apakah sengaja atau hanya sebuah lelucon karyawan nakal, atau beberapa tindakan eksploitasi berlebih oleh seorang hacker.” Demikian dilaporkan Androidauthority, Minggu (26/4/2015).

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: