Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Krisdayanti dan Dua Musisi Handal Gelar Konser ‘Traya’

32

Konser TrayaJakartakita.com – Kabar gembira bagi Anda penggemar Krisdayanti. Pasalnya, pada hari Minggu (3/5/2015) nanti diva musik Indonesia ini akan menggelar konser bertajuk ‘Traya’.

Pada konser kali ini, penyanyi yang akrab dipanggil KD ini bakal menggandeng Erwin Gutawa sebagai peracik atas lagu yang akan dibawakannya. Selain menunjukkan kemampuan suaranya, ia juga akan menampilkan cara menyanyi sinden.

Selain bekerja sama dengan Erwin untuk meramu musik, KD ternyata mempercayakan tata panggung konser nanti kepada seniman lawas yaitu Jay Subiakto.

Ternyata, Konser yang digelar pada tanggal 3 Mei 2015 di Plenary Hall, JCC, Senayan, Jakarta ini mendapatkan respon yang sangat baik dari para penggemar Krisdayanti. Hal tersebut terbukti dari penjualan tiket yang sudah hampir habis. Sejak akhir Maret lalu, pihak promotor telah menyediakan 4.500 tiket.

Konser yang dipromotori Raya Event dan Electronic City Entertainment menjual enam kategori tiket, yakni Festival Rp500, Tribun Rp750 ribu, Silver Rp1 juta, Platinum Rp2,5 juta, dan paling mahal Titanium Rp3,5 juta. Pihak Promotor terpaksa menambah kuota penjualan tiket kategori Titanium sebanyak 50 tiket, karena kategori ini telah ludes sejak minggu lalu.

Bagi Anda yang belum membeli tiket, masih ada kesempatan untuk mendapatkan tiketnya sebelum hari H yang kurang dari seminggu lagi.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: