Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Kejuaraan Wimbledon Melarang Penonton Membawa Tongsis

227
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.comSelfie Stick atau tongkat narsis, menjadi barang yang dilarang dibawa ke kejuaraan tenis Wimbledon tahun ini, hal ini diumumkan secara langsung oleh panitia penyelenggara kepada AFP

Di konfirmasi oleh All England Lawn Tennis Club, bahwa para penonton tidak diizinkan membawa masuk tongkat-tongkat narsis ke dalam markas besar Wimbledon di London barat daya sepanjang turnamen Grand Slam.

AELTC, dalam panduan untuk para pemegang tiket mengatakan, bahwa tindakan itu semata-mata diambil menyusul tren yang sedang berkembang. Seperti diketahui AELTC, sering dituduh berpikir picik dan beberapa orang menyatakan bahwa AELTC yang membuat para petenis harus mengenakan pakaian dominan putih, ketika bertanding.

“Sebagaimana pada olahraga utama, ajang hiburan dan atraksi budaya, pihak kejuaraan tidak mengizinkan tongkat-tongkat narsis tersebut memasuki arena pertandingan,” yang tertulis dalam panduan pemegang tiket.

Peralatan itu dilarang di kejuaraan Wimbeldon kali ini karena dapat mengganggu pandangan para penonton lainnya. Ketika tongkat ini dipanjangkan untuk mengambil foto dengan ponsel cerdas atau kamera, maka pandangan penonton lain akan terganggu.

Klub sepak bola Liga Utama Inggris Tottenham Hotspur pun dikabarkan, telah melarang penggunaan tongkat narsis di markas mereka White Hart Lane di London utara. Ada pula larangan serupa di Colosseum, Roma dan museum Smithsonian di Washington.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: