Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Apple Watch Ajak Penggunanya Bernostalgia dengan Tamagotchi

172
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Bagi Anda yang pernah merasakan masa kecil pada tahun 90-an, pasti familiar dengan Tamagotchi, mainan elektronik berlayar monokrom, berukuran kecil yang terbuat dari plastik.

Bagi yang belum tahu atau lupa-lupa ingat. Tamagotchi itu adalah games ‘jadul’ yang sempat tren di tahun 90-an. Inti dari permainan adalah merawat bayi binatang hingga dewasa.

Rupanya permainan jadul ini memikat Apple. Apple pun ingin mempersembahkan permainan ini bagi pengguna Apple yang ingin bernostalgia.

Aplikasi permainan tersebut kini telah tersedia di App Store dengan harga 0,99 dolar AS. Bahkan khusus Apple Watch, aplikasi ini sudah tersedia di dalamnya.

Pengguna Apple Watch akan mendapati arloji pintarnya bergetar atau berbunyi bukan karena adanya email ataupun pesan singkat yang masuk, melainkan notifikasi bahwa si “binatang peliharaan” tersebut sedang lapar atau buang air besar.

Sebagai informasi, aplikasi permainan Android yang menyerupai Tamagotchi telah hadir  2 tahun yang lalu di Play Store untuk pengguna Android.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: