Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

“Deep and Extreme Indonesia 2015”, Surga Belanja Bagi Para Petualang

193
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Kabar gembira bagi Anda para petualang sejati yang doyan diving, snorkeling, panjat tebing dan aktivitas outdoor lainnya. Mumpung baru saja gajian, ini saatnya Anda untuk berburu peralatan yang menunjang petualangan Anda di “Deep and Extreme Indonesia 2015”.

Gelaran pameran outdoor khususnya bawah air ini kembali hadir di Jakarta Convention Center mulai 30 April – 3 Mei 2015. Pada acara pameran ini, berbagai barang-barang perlengkapan outdoor, seperti;  fins, snorkel, wet suit, ransel, sepatu trekking, dan alat-alat untuk mendaki gunung, tersedia dengan harga miring. Selain itu, pengunjung dapat menemukan produk seperti kamera, jam tangan, perahu kayak dan produk-produk lain.

Selain berbelanja, pengunjung dapat menambah ilmu pengetahuan jika berkunjung ke pameran ini. Pasalnya, fasilitas menyelam dan beberapa acara talk show dan seminar pun digelar pada acara pameran ini. Pengunjung dapat mencoba menyelam dengan instruktur profesional, pameran foto-foto bawah laut dan juga kegiatan seminar dan talk show terkait public awareness program dan tentang konservasi alam.

Deep and Extreme Indonesia 2015 mulai resmi dibuka pada tanggal 30 April 2015 pukul 12.00 WIB. Hari pertama pameran akan berakhir pada pukul 20.00 WIB. Hari kedua dan ketiga, pintu dibuka mulai pukul 10.00 dan tutup pada pukul 20.00 WIB. Hari terakhir, jam buka mulai pukul 10.00 dan berakhir pada pukul 18.00 WIB.

Para pengunjung Deep and Extreme Indonesia 2015 memiliki kesempatan untuk membeli tiket harian dan terusan. Untuk tiket harian, pengunjung dipungut biaya masuk sebesar Rp 20.000 per hari. Jika ingin membeli tiket selama empat hari, pengunjung cukup membayar Rp 50.000 untuk masuk ke dalam pameran.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: