Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Konsistensi Dukungan Pemprov DKI di Ajang JFFF Bisa Jadi Teladan Daerah Lain

137

JFFF 2015Jakartakita.com – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Syaiful Hidayat mengungkapkan, Pemprov DKI tidak akan pernah bosan dan kapok untuk mendukung acara seperti Jakarta Food and Fashion Festival (JFFF) 2015.

“Saya bilang Pemprov DKI tidak akan pernah bosan dan kapok untuk mendukung acara seperti ini, sebelum Jakarta bisa jadi pusat mode minimal di Asia, atau pusat kuliner,” jelasnya, saat membuka preview Jakarta Food and Fashion Festival 2015 di Balai Agung, Jakarta (28/4/2015).

Djarot mengaku, dukungan dari Pemprov DKI secara konsisten di event JFFF bisa menjadi teladan bagi daerah-daerah lain di luar Jakarta.

Djarot pun berharap, JFFF 2015 bisa menampilkan produk-prooduk fashion dan kuliner terbaik di Indonesia.

“Kita punya kekayaan luar biasa, baik di bidang fashion maupun kuliner,” ujar Djarot.

Adapun kekayaan ini dipandang perlu ditampilkan. Khususnya produk fashion misalnya, dengan menggandeng desainer terbaik, mode bagus, sehingga ke depan bukan tidak mungkin Jakarta akan menjadi pusat mode.

“Mungkin kita sulit mengejar Paris atau Roma, tapi untuk kawasan Asia, Indonesia bisa jadi rujukan pusat mode,” tambahnya.

Seperti diketahui bersama, Indonesia memiliki kekayaan luar biasa bukan hanya tangan terampil desainer, tetapi juga dengan kekayaan rakyat Indonesia seperti membatik, menenun dan menemukan bahan fashion yang luar biasa.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: