Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Lawan Sembilan Pemain Udinese, Inter Menang 2-1

179
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Inter Milan meraih kemenangan 2-1 dalam lawatannya ke kandang Udinese, Stadio Friuli, Rabu (29/4/2015) dini hari WIB. Kemenangan Inter di laga Serie A tersebut tercapai melawan tim tuan rumah yang bermain dengan hanya sembilan pemain setelah pertandingan berjalan 58 menit.

Inter unggul terlebih dahulu lewat gol Mauro Icardi dari titik putih pada menit ke-48, sebelum disamakan Antonio Di Natale dua menit kemudian. Lukas Podolski lalu mencetak gol penentu kemenangan “Nerazzurri” pada menit ke-65, saat dua pemain Udinese, Mauro Domizzi dan Emmanuel Badu, telah diusir dari lapangan.

Tambahan tiga poin membawa Inter naik ke peringkat tujuh klasemen Serie A dengan 48 poin. Sedangkan Udinese tetap di peringkat 13 dengan 38 poin.

Meski bermain di kandang lawan, Inter bermain dengan strategi menyerang. Saat pertandingan berjalan 30 menit, Inter telah menciptakan tiga peluang emas yang masih bisa diselamatkan kiper Udinese, Orestis Karnezis, lewat Fredy Guarin dan Hernanes.

Serangan Inter makin menjadi setelah Domizzi menerima kartu kuning kedua karena mengasari Hernanes saat babak pertama tersisa lima menit. Namun, belum ada gol yang tercipta sampai turun minum.

Gol baru tercipta untuk Inter pada menit ke-48 lewat penalti Icardi. Hadiah tendangan 12 pas diberikan wasit setelah Mateo Kovacic dilanggar Danilo di kotak penalti Udinese.

Namun, dua menit kemudian, Udinese mampu menyamakan kedudukan. Di Natale yang mampu menyambut umpan terobosan Allan kemudian melewati Nemanja Vidic. Lalu, dengan tendangan terarah ia menaklukkan kiper Inter Samir Handanovic. Para pendukung Udinese sebetulnya masih bergembira atas gol ini saat Badu harus keluar dari lapangan pada menit ke-58 karena menerima kartu merah akibat bersitegang dengan wasit.

Unggul dua pemain tak disia-siakan Inter untuk membombardir Karnezis, dan akhirnya Podolski yang masuk menggantikan Guarin pada menit ke-65 mencetak gol penentu kemenangan Inter beberapa saat setelah turun ke lapangan. Ini adalah gol pertama striker asal Jerman tersebut selama dipinjam Inter dari Arsenal beberapa bulan terakhir

Udinese lalu sempat mengancam gawang Inter saat waktu tambahan babak kedua. Namun, sundulan Stipe Perica bisa dihalau Danilo D’Ambrosio sebelum melewati garis gawang Inter. Saat peluit panjang dibunyikan, keunggulan 2-1 Inter atas Udinese bertahan.

 

Susunan Pemain

Udinese

31 Orestis Karnezis ; 5 Danilo, 11 Maurizio Domizzi, 27 Silvan Widmer, 89 Ivan Piris ; 6 Allan Loureiro, 7 Emmanuel Badu, 10 Antonio Di Natale (33 Panagiotis Kone 61’), 19 Guilherme (26 Giovanni Pasquale 44’) (9 Stipe Perica 86’), 66 Giampiero Pinzi ; 77 Cyril Thereau

Inter Milan

1 Samir Handanovic ; 15 Nemanja Vidic, 21 Davide Santon, 26 Felipe, 33 Danilo D`Ambrosio ; 9 Mauro Icardi, 10 Mateo Kovacic, 13 Fredy Guarín (11 Lukas Podolski 65’), 18 Gary Medel, 88 Hernanes (27 Assane Demoya Gnoukouri 90’) ; 8 Rodrigo Palacio

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: