Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Nissan GT Academy 2015 Akan Hadir di Indonesia

107
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) untuk pertama kalinya ikut berpartisipasi di ajang balap virtual dan nyata Nissan GT Academy.

Indonesia sendiri, dikabarkan akan tergabung dalam Nissan GT Academy Asia, bersama dengan India, Thailand, Filipina, dan negara asal Nissan dan PlayStation®, Jepang.

Melalui rilis yang diterima Jakartakita.com, dilaporkan bahwa ajang GT Academy merupakan hasil kerjasama antara Nissan Global dengan PlayStation®, untuk mencari pembalap virtual Gran Turismo®6 terbaik dan menjadikan mereka sebagai pembalap profesional yang sesungguhnya.

“Keikutsertaan Indonesia di ajang Nissan GT Academy akan memberikan kesempatan kepada para pencinta game balap di Indonesia untuk mewujudkan mimpinya menjadi seorang pembalap profesional. Ini adalah kesempatan besar, kami yakin keikutsertaan Indonesia di ajang Nissan GT Academy akan semakin memanaskan persaingan perebutan Gelar Juara Nissan GT Academy International Racer,” tandas Budi Nur Mukmin, General Manager of Marketing Strategy and Product Planning NMI.

Sejak pertama kali diadakan pada tahun 2008, Nissan GT Academy telah mengubah hidup para pemenang dan melahirkan banyak pembalap professional yang telah berlaga di berbagai ajang balap internasional.

Ricardo Sanchez, merupakan pemenang International Nissan GT Academy tahun 2014, adalah contoh nyata yang kehidupannya telah berubah berkat ajang ini.

Pada tahun 2015 Ricardo menjadi pembalap Nissan GT-R NISMO GT3 di ajang balap prestisius Blancpain Endurance Series di Eropa. Pembalap yang berasal dari Mexico ini akan mengikuti ajang International GT Academy 2015 untuk berkompetisi dengan para gamers lain dari Australia, Turki, Mesir dan Aljazair.

Di Indonesia, tahap kualifikasi dari Nissan GT Academy secara online akan dilangsungkan pada 21 April hingga 16 Juni 2015. Untuk mengikuti kualifikasi online game, gamers harus terlebih dahulu memiliki permainan Gran Turismo®6 di PlayStation 3. Selain secara online, peminat yang tidak memilki Playstation 3 dapat mengikuti proses kualifikasi secara langsung di berbagai acara roadshow yang digelar dari tanggal 28 April hingga 31 May 2015, di berbagai lokasi berikut:
· Atrium Mall Taman Anggrek : 28 April – 3 Mei 2015
· Atrium Mall Kelapa Gading 3: 5 – 10 Mei 2015
· Rotunda V Walk lt. 3, Ciputra World, Surabaya : 29 – 31 Mei 2015

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: