Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Paul McCartney Teringat The Beatles Pada Saat Tampil di Jepang

237
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Salah satu personel The Beatles yang masih aktif bermusik, Paul McCartney, menyanyikan lagu Another Girl dalam konsernya di Nippon Budokan, Jepang, pada Selasa (28/4/2015). Konser Paul di Jepang ini memang diadakan di lokasi yang sangat istimewa, yaitu lokasi yang sama pada saat Beatles manggung ditahun 1966.

Diberitakan oleh NME, dalam konser tersebut, Paul McCartney membawakan beberapa lagu  dari album bertajuk Help! (1965) milik The Beatles, yang sebelumnya dikabarkan memang tidak pernah dinyanyikan oleh grup musik tersebut secara Live.

Hal ini pun akhirnya membuat Paul teringat kembali dengan teman – temannya John Lennon dan George Harrison yang sudah mendahuluinya. Pasalnya, Paul memang terlihat cukup emosional saat menyanyikan lagu The Beatles pada malam itu.

“Semuanya terlihat sama ketika seperti saat saya tampil bersama Beatles. Konser The Beatles pada waktu itu sangat meriah, sama seperti malam tadi,” kenang McCartney sambil tersenyum.

Kedatangan McCartney di Jepang dikabarkan disambut antusias oleh penggemarnya. Tahun lalu, dikabarkan bahwa Ia sempat membatalkan konsernya karena kondisi kesehatannya menurun.

Setibanya Ia di Jepang, Ia pun langsung disambut oleh sekitar kurang lebih 500 penggemar beratnya.

Sejak meninggalnya John Lennon, pada 9 Desember 1980, memang diketahui bahwa Paul McCartney hingga hari ini masih aktif bermusik. Tahun ini saja Ia baru merilis karyanya bersama Rihanna dan Kanye West yang diberi judul FourFiveSeconds.

Untuk alasan itulah, Paul McCartney pun akhirnya dinobatkan sebagai musisi Inggris terkaya menurut data dari Sunday Times. Ia pun dikabarkan masih memiliki kekayaan sebesar 20 juta poundsterling atau setara dengan Rp 392 miliar.

Jika asetnya digabung dengan mantan istrinya, Nancy Shevell. Harta keduanya pun ditafsir mencapai 730 juta poundsterling, atau sekitar Rp 14,3 triliun. Personel The Beatles itu pun akhirnya memimpin puncak kejayaan dan kekayaan musisi,

Di posisi kedua, ada Lord Lloyd-Webber yang kekayaannya mencapai 650 poundsterling atau Rp 12,7 triliun.

Grup band U2 menyusul di posisi ke-tiganya, dan dilanjutkan oleh Elton John, serta disusul oleh Mick Jagger.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: