Take a fresh look at your lifestyle.

Horee Mall, Sensasi ‘Nge-Mall’ di Dunia Maya

0 795
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Bosan dengan pengalaman belanja online yang itu-itu saja. Kini ada situs belanja baru yang menghadirkan sensasi ‘nge-mall’ di dunia maya.

Berbeda dengan konsep online shopping lainnya. Di situs belanja Horee Mall, Anda bisa berbelanja sambil memanjakan mata layaknya berkeliling ke mall. Pasalnya, situ ini menawarkan tampilan virtual 3D. Konsep tersebut diklaim sebagai yang pertama di dunia.

PT Horee Inovasi Indonesia dalam keterangan tertulis, Rabu (29/4/2015) mengatakan bahwa keunikan belanja di Horee Mall Indonesia adalah para pengunjung seperti berada di sebuah mall sungguhan dengan tampilan grafis 3D.  Layaknya nge-mall, Anda pun tak hanya dapat melihat display barang dagangan yang terpajang statis kemudian masuk ke kantong belanjaan. Namun Anda bisa ikut berkeliling mall di dunia maya.

Related Posts
1 daripada 799

Selain itu, sesama pengunjung mall virtual juga dimungkinkan membuat grup atau chat community, serta dapat berkomunikasi dengan para tenant atau pemilik toko.

Konsep mall virtual yang diusung oleh Horee Mall itu, merupakan jawaban dari fenomena bahwa mall selain sebagai tempat belanja, juga telah menjadi tempat relaksasi dan rekreasi.

Soft launching Horee Mall sendiri telah dilangsungkan pada Selasa (28/4/2015) lalu di Jakarta. Pengunjung kini bisa mengakses mall virtual Horee Mall melalui tautan www.horee.co.id.

Horee Mall Indonesia juga memberikan kemudahan kepada para tenant dengan memfasilitasi sistem pembayaran, pengiriman barang dan promosi yang terintegrasi. Seluruh promosi toko yang ada dimungkinkan untuk langsung terkoneksi ke media sosial seperti Path, Facebook dan Twitter.

Tinggalkan komen