Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Ini Dia Ciri Wanita Si Tukang Selingkuh

320
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Siapa bilang cuma kaum pria yang bisa berselingkuh? Beberapa wanita pun ternyata ada yang punya bakat selingkuh.

Hal ini tentu saja mengherankan bagi kaum pria. Apalagi bagi mereka yang sudah memberikan segalanya untuk menaklukan hati wanita pujaan hatinya.

Sepertinya Anda perlu waspada, kalau wanita pujaan Anda memiliki ciri berikut ini. Mungkin saja si dia adalah tipe wanita yang mudah pindah ke lain hati:

Penggemar Drama
Drama-drama romantis yang sering nongol dilayar televisi mudah mempengaruhi wanita. Biasanya di dalam drama, seorang wanita diperlakukan pria bak putri raja. Tak heran, wanita kerap mencari sosok pangeran seperti dalam dongeng. Intinya, yang lebih sempurna dari pasangannya sekarang itulah yang harus jadi miliknya.

Wanita yang Suka Menilai Pria Hanya dari Penampilan Saja

Tanpa menilai baik buruk sikap dari seorang pria yang ditemuinya. Seburuk apapun sikap seorang pria, dia tidak menjadikannya sebuah masalah selama penampilan luarnya terlihat sempurna. Meskipun kelakuan dan sifat sangat tidak layak dicontoh, bahkan tidak layak ditiru, tapi jika tampilan fisiknya terlihat sempurna, maka sudah bisa dia anggap baik.

Supel 
Wanita yang dengan mudah menerima pria lain atau pria baru untuk menjalin kedekatan dengan dirinya, menjadi salah satu ciri wanita yang mudah diajak selingkuh. Biasanya, meskipun sudah punya suami atau kekasih, dia tidak lagi ragu menerima pria baru masuk dalam kehidupan pribadinya. Kedekatannya diawali dari hal-hal sederhana dan didasari adanya keterbukaan.

Mudah Jatuh Cinta
Wanita yang mudah jatuh cinta sering diartikan sebagai playgirl. Bosan juga kurangnya dukungan emosional membuat seorang wanita mudah melepaskan pasangannya. Walaupun hanya sekedar chatting di media sosial, dapat membuat wanita dengan tipikal ini mudah jatuh cinta dengan alasan membuatnya lebih nyaman.

Wanita yang Mudah Tergoda oleh Kata-kata (Ungkapan) Manis atau Rayuan

Wanita mana yang tidak ingin dipuji? pujian dan rayuan mudah meluluhkan hati wanita. Hal ini sering terjadi pada hubungan rumah tangga. Ketika masa pacaran, pria sering memberi pujian pada wanita, namun ketika telah berumah tangga pujian itu tak pernah di berikan. Tak ayal membuat wanita mencari seseorang yang dapat memberinya pujian.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: