Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Mayweather Dapat Sabuk Juara, Pacquiao Menangkan Hati Penonton

191
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Pertarungan sengit antara Floyd Mayweather atas Manny Pacquiao telah selesai, hasil dari pertandingan itu pun disambut oleh kekecewaan di MGM Grand Arena, Las Vegas. Sejak awal pertarungan, penonton memang banyak yang mendukung sang petinju Filipina  “Manny! Manny! Manny!,” riuh penonton meneriakkan nama petinju kesayangan mereka.

Namun apa daya, Floyd Mayweather Jr. hari ini sukses mengalahkan Manny Pacquiao dalam pertarungan yang memperebutkan sabuk juara dunia kelas welter versi WBC, WBO, WBA di MGM Grand, Las Vegas, pada Sabtu (2/5/2015) atau Minggu pagi (3/5/2015) WIB.

Mayweather Jr. memenangkan pertandingan ini, setelah ketiga juri memberikan angka 118-110, 116-112, 116-112 untuk keunggulan Mayweather Jr. Ia berhasil menang angka mutlak atas Manny Pacquiao. Walaupun dalam pertandingan ini, Pacquiao bertarung dengan sangat agresif dan terus menyerang Mayweather Jr. sepanjang pertandingan.

Sementara Mayweather Jr. menunjukkan bahwa kecepatan, dan tak tik miliknya dapat menahan beberapa serangan dari Pacquiao. Petinju dengan julukan ‘Money’ itu pun mampu selamat dari beberapa pukulan kombinasi berbahaya  yang dilontarkan Pacquiao.

Meskipun ada beberapa momen dimana pukulan Pacquiao telak mengenai Mayweather Jr. Misalnya pada saat di ronde keempat. Saat hook kiri Pacquiao masuk telak, dan Mayweather Jr. sempat goyah, namun lagi – lagi, dewi fortuna memang berpihak kepada Mayweather Jr.  Ia selamat dari serbuan brutal Pacquiao.

Selain itu Mayweather Jr., ditengah serbuan Pacquiao, seringkali sukses mendaratkan pukulan balik. Ia pun sukses menunjukkan efektivitas pukulan miliknya, walau tidak sesering Manny Pacquiao.

Kemenangan angka ini membuat Mayweather Jr. kini memiliki rekor 48(26KO)-0-0 dalam karir bertinjunya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: