Take a fresh look at your lifestyle.

St Etienne Takluk di Kandang Bastia, Lyon Menang 2-0 Atas Evian

0 710
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – St Etienne takluk dengan skor 0-1 saat bermain di kandang Bastia, Stade Armand Cesari Furiani, Minggu (3/5/2015) dini hari WIB. Satu-satunya gol yang terjadi dalam pertandingan ini diciptakan Floyd Ayite pada menit ke-84 setelah menerima asis Gael Danic.

Kekalahan ini membuat St Etienne gagal beranjak dari peringkat lima klasemen Ligue 1 dengan 60 poin. Sedangkan Bastia naik ke peringkat 12 dengan 43 poin.

Sebelumnya, Olympique Lyonnais meraih kemenangan 2-0 atas tamunya Evian Thonon Gaillard di Stade de Gerland. Keunggulan Lyon dibuka Clement Grenier pada menit ke-20 setelah tendangan bebasnya mulus bersarang di pojok kiri atas gawang Evian.

Alexandre Lacazette mencetak gol kedua pertandingan dari titik putih pada menit ke-38. Penalti diberikan setelah Dany Nounkeu melanggar Corentin Tolisso di kotak penalti Evian. Gol tendangan 12 pas ini merupakan gol ke-27 Lacazette musim ini, mengukuhkan dirinya sebagai top skor Ligue 1.

Poin penuh yang diraih membuat Lyon kembali memuncaki Ligue 1. Jumlah poin Lyon sama dengan PSG di peringkat kedua, 71 poin, namun menang selisih gol. PSG bermain melawan Nantes Senin (4/5/2015) dini hari WIB di Stade Le Beaujoire. Striker bengal Zlatan Ibrahimovic dapat kembali merumput dalam pertandingan ini setelah selesai menjalani hukuman skorsing.

 

Related Posts
1 daripada 3,301

Hasil pertandingan Ligue 1 lainnya:

Guingamp 2-0 Stade de Reims

Claudio Beauvue 62’ (pen), Christophe Mandanne 90’+4’

Lorient 0-0 Bordeaux

Montpellier 0-0 Rennes

Nice 1-1 Caen

Carlos Eduardo 41’ ; Nicolas Benezet 15’

Tinggalkan komen