Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Villa Tundukkan Everton, Southampton Kalah di Kandang Sunderland

140
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Aston Villa mampu meraup poin penuh dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris setelah menundukkan Everton 3-2 di Villa Park, Sabtu (2/5/2015). Dua gol Christian Benteke, pada menit ke-10 dan 45, serta gol Tom Cleverly pada menit ke-64 hanya mampu dibalas Everton lewat penalti Romelu Lukaku menit ke-59 dan gol Phil Jagielka menit 90+2.

Tambahan poin penuh membawa Villa menjauh dari zona relegasi, kini di peringkat 14 dengan 35 poin. Sedangkan Everton tetap di peringkat 11 dengan 44 poin.

Pada waktu yang sama di Stadium of Light, Southampton mengalami kekalahan 1-2 dari tuan rumah Sunderland. Dua penalti Sunderland, yang diambil Jordi Gomes pada menit ke-21 dan 55, hanya bisa dibalas Southampton dengan gol Sadio Mane pada menit ke-22. “The Saints” bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-54 akibat James Ward Prowse menerima kartu merah.

Kegagalan meraih poin di Stadium of Light membuat Southampton tertahan di peringkat tujuh dengan 57 poin. Sunderland masih di zona relegasi, peringkat 18, dengan 33 poin.

Di Liberty Stadium, Swansea City memetik kemenangan 2-0 atas Stoke City. Gol Jefferson Montero (76’) dan Ki Sung-Yeung (90’+2’) tak mampu dibalas sebiji gol pun oleh Stoke.

Sementara itu, West Ham United mampu mengalahkan tamunya Burnley dengan skor tipis 1-0 di Upton Park lewat penalti Mark Noble (24’).

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: