Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Genap 45 Tahun, Mercedes Rilis Seri C Class Terbaru Rakitan Bogor

234
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Jelang ulang tahun ke-45, Mercedes Benz Indonesia merilis Mercedez Bens CLA 45 AMG, pada Senin (4/5/2015).

Elvera Makki, Deputy Director Corporate Communication and External Affairs PT MBI mengatakan, ulang tahun Mercedes di Indonesia sendiri jatuh tepat pada 8 Oktober 2015 dan MBI memutuskan mengambil momentum terkait dengan angka “45”, yakni tanggal 4 bulan 5 dan produk yang diluncurkan juga ada angka “45”.

Selain menghadirkan produk mobil completely built up CLA 45 AMG, MBI juga meluncurkan model C Class terbaru yang merupakan rakitan pabrik di Wanaherang, Bogor, Jawa Barat.

 Model C Class terbaru yang diluncurkan adalah C 200 Avantgarde yang dibanderol Rp719 juta, C 250 Exclusive Rp769 juta, dan C 250 AMG Rp819 juta.
Claus Weidner, President and CEO of MBI mengatakan kalau mobil C Class terbaru ini hadir dengan desain yang lebih segar dan sporty. Mesinnya merupakan generasi terbaru yang dapat memberikan kekuatan lebih besar, namun dengan konsumsi bahan bakar dan tingkat emisi CO2 yang lebih rendah.
Ketiga varian C Class tersebut menyasar konsumen yang mengedepankan keamanan dan kenyamanan serta ketenangan dalam berkendara.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: