Take a fresh look at your lifestyle.

9 Mei, Katy Perry Kembali Guncang Jakarta

0 827
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Tanggal 9 Mei nanti, Katty Perry kembali guncang Jakarta untuk yang kedua kalinya. Kali ini, konser bertajuk “The Prismatic World Tour” bakal digelar di Indonesia Convention Exhibition, BSD, Tangerang Selatan.

Meski harga tiket konser ini dibanderol cukup mahal. Namun hal tersebut tidak menyurutkan niat para penggemarnya yang ingin  melihat aksi sang bintang pelantun “Roar” hingga “Fireworks”. Hal itu terlihat dari jumlah tiket yang ludes terjual.

Related Posts
1 daripada 465

Namun sayangnya, konser ini sedikit diramaikan oleh satu pihak yang tak bertanggung jawab. Sebuah website palsu yang menjanjikan tiket Prismatic Tur menjadi ‘biang kerok’-nya.

Tentu saja, website palsu ini sangat meresahkan para Katy Cat, sebutan penggemar Katy Perry . Tak mau menyebabkan makin banyak korban tertipu, Ismaya Live pun mengeluarkan pernyataan resmi bahwa situs KatyPerryJKRT.com adalah palsu.

Nah, bagi Anda yang masih ingin membeli tiketnya. Coba saja intip http://www.katyperryjkt.com/ , raja karcis, bobobobo, dan viagogo. Karena hanya di situlah tersedia tiket resmi.

Tinggalkan komen