Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

HTC Luncurkan Kampanye HTC INK bersama Jourdan Dunn

257
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – HTC, pemimpin global di bidang inovasi dan desain, pada hari ini, Selasa (5/5/2015) kembali meluncurkan kampanye terbarunya, yakni HTC INK. Dalam upayanya untuk merambah dunia fashion masa kini yang sedang menggandrungi body art.

HTC INK ini juga dikabarkan, menjalin kolaborasi dengan beberapa ikon fashion dan supermodel kelas dunia. Seperti, Jourdan Dunn, untuk menampilkan desain body art para selebriti kelas dunia yang nantinya akan diukirkan pada perangkat HTC kelas premium, yakni HTC One M9 edisi terbatas.

Kiprah Jourdan Dunn yang gemilang di atas gemerlapnya panggung high fashion dunia, serta sosoknya yang kerap muncul menghiasi sejumlah iklan dan sampul majalah ternama dunia. Ia merupakan sosok yang ideal untuk mendukung peluncuran perdana kampanye produk premium HTC Limited Edition.

Terlebih lagi, Jourdan Dunn adalah sosok selebriti papan atas dunia yang memiliki cita rasa fashion yang unik dengan sentuhan street style.

Edisi HTC INK Jourdan ini akan menampilkan desain HTC One M9 yang menawan berbalut brushed-metal dengan sentuhan akhir dua tone warna unik yang terinspirasi oleh karya cipta seni sejati yang ditorehkan oleh para seniman perhiasan kelas wahid dalam bentuk replika temporary metallic body art1.

Ukiran desain yang akan diukirkan pada bagian belakang perangkat HTC One M9 Limited Edition edisi Jourdan Dunn ini merupakan rancangan Cally-Jo Pothecary, seorang seniman yang juga telah menggoreskan lukisan tangan henna-style karyanya yang indah untuk Rihanna.

“Kiprah saya di dunia fashion menunjukkan kecintaan saya akan segala hal yang berhubungan dengan kreativitas serta menjadi cerminan penampilan dan gaya saya yang sejati. Kampanye HTC INK ini sungguh menarik. Tidak saja menampilkan setiap inspirasi di balik body art saya, namun juga memberikan kesempatan kepada saya untuk dapat membagikan kecintaan saya akan desain kepada semua orang. Saya merasa bangga dapat menjadi bagian dari kampanye HTC INK ,” ungkap Jourdan melalui rilis yang diterima Jakartakita.com.

“Dengan menggandeng Jourdan Dunn, kami akan semakin memantapkan kepemimpinan kami di industri, terutama kepemimpinan kami dalam menciptakan tren serta teknologi yang semakin manusiawi dan personal,” tambah CEO HTC, Cher Wang.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: