Take a fresh look at your lifestyle.

Juni 2015, Samsung Rilis Seri Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge Versi Iron Man

0 772
Iron Man- Sambsung S6 Edge
foto : istimewa

Jakartakita.com – Booming-nya film Avengers: Age of Ultron yang menampilkan sosok jagoan Iron Man sebagai salah satu bintang super hero versi Marvel Studio, mendorong pabrikan Samsung merilis edisi seri Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge versi Iron Man.

Kabarnya, Samsung akan meluncurkan seri Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge versi Iron Man tersebut, pada Juni 2015 mendatang.

Lee Young-hee, kepala pemasaran untuk divisi mobile Samsung mengatakan, seri Galaxy S6 versi Iron Man akan menampilkan aspek desain baju lapis baja milik pahlawan super tersebut.

Related Posts
1 daripada 8,490

“Ponsel Galaxy S6 Iron Man terbaru berwarna merah. Kami akan memutuskan rincian lainnya segera setelah berdiskusi dengan Marvel Studio. Smartphone tersebut akan dirilis pada akhir Mei atau awal Juni,” ujar Young-hee, seperti dilaporkan KoreaTimes, Senin (4/5/2015).

Sebagai informasi, Samsung dan Marvel Entertainment membuat kemitraan global untuk pemasaran pada Juni 2014. Kolaborasi antara kedua perusahaan itu sebagian besar dirancang untuk mengintegrasikan teknologi Samsung dalam film Marvel.

Dalam film The Avengers: Age of Ultron, produk Samsung, termasuk di dalamnya tablet PC dan smartphone Galaxy S6 dan S6 Edge.

Samsung juga akan menggunakan Avengers untuk fitur seperti wallpaper, ikon layar awal dan nada dering di seri Galaxy S6.

 

Tinggalkan komen