Take a fresh look at your lifestyle.

Lokasi Strategis Jadi Keunggulan Assana House

0 925

assana houseJakartakita.com – Sukses meluncurkan Azura House, klaster perdana Vanya Park pada Februari lalu, membuat Sinar Mas Land melalui BSD City menghadirkan Assana House pada awal Mei ini. Lokasi strategis menjadi keunggulan utama Assana House dari Vanya Park, yang telah dirancang secara artistik sebagai sebuah kawasan hunian terbaik untuk meningkatkan kualitas kehidupan para penghuninya.

Kawasan hunian hijau Vanya Park terletak persis di jalur utama baru ROW 42 yang menghubungkan BSD City dengan Serpong Area, dimana di jalur utama ini nantinya akan terpusat pada kawasan komersial besar dengan pemandangan danau alami. Seluruh keunggulan tersebut juga disokong dengan sudah beroperasinya jalan tol JORR West 2 ruas Ciledug-Ulujami yang membuat akses lebih banyak, lebih mudah dan lebih cepat ke BSD City. Hal ini mempermudah keterjangkauan wilayah dan meningkatkan nilai investasi properti Assana House sebagai klaster terbaru Vanya Park.

“Assana House menjadi jawaban Sinar Mas Land terhadap antusiasme masyarakat menyambut produk property di kawasan hunian hijau Vanya Park. Meskipun berukuran kecil, namun hunian di Assana House dirancang secara artistik sesuai kebutuhan dalam tren hunian modern sehingga cocok bagi yang berjiwa muda dan dinamis. Selain mendapatkan pengalaman, desain, serta harga yang masih baru, Assana House tentu akan menjadi sebuah investasi yang menarik, terutama untuk yang mencari rumah di kawasan BSD City,” ungkap Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land, Ishak Chandra, dalam siaran pers.

Related Posts
1 daripada 520

Assana House mengadaptasi gaya Modern America dengan pengolahan layout hunian yang smart dan optimal. The Art of Living diwujudkan dengan finishing bergaya country dengan kelengkapan ruang yang baik. Tak hanya itu, seluruh ruang ditata dalam dimensi yang kompak namun tetap mempertahankan kualitas dan kenyamanan.

Dengan pengaturan dan penataan sebaik mungkin membuat seluruh ruangan mendapatkan pencahayaan matahari serta sirkulasi udara yang baik. Assana House juga dilengkapi dengan ruang belajar (study room).

Assana House memiliki dua tipe yaitu tipe 6 (53/60), tipe 7 (77/70), dan kavling. Meskipun desain dan ukuran dinilai kecil, namun tetap terasa lega. ”Ini merupakan produk inovasi Sinar Mas Land, karena dapat mengoptimalkan penempatan tata ruang yang tepat dan menghadirkan banyak bukaan, sehingga rumah akan tetap terasa lega . Tak hanya itu, Sinar Mas Land bahkan memberikan opsi penambahan whirlpool jika dikehendaki,” terang Ishak.

Lingkungan klaster Assana House dirancang untuk memberikan kenyamanan bagi penghuni melalui beragam fasilitas terbaik seperti connectivity garden sepanjang 175 meter, pedestrian path sepanjang 2,7 kilometer, hingga ROW selebar 15 meter.

Tinggalkan komen