Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

MNC Play Hadir di Festival Kampoeng Jazz 2015, Bandung

165
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Kota Kembang, terkenal dengan masyarakatnya yang kreatif. Banyak musisi-musisi berkualitas lahir dari ini. Selain melahirkan musisi-musisi yang handal, Kota Bandung juga memberikan kontribusi besar dalam industri musik setiap tahunnya, ditandai dengan hadirnya event musik tahunan Festival Kampoeng Jazz 2015.

Memasuki tahunnya yang ke-tujuh, festival ini kembali digelar di Kampus UNPAD Dipati Ukur pada Sabtu, 2 Mei 2015 dengan mengangkat tema Colorful Jazztival dan tagline ‘Don’t Stop Till You Jazz Enough’.

MNC Play Media pun melihat adanya kesempatan untuk mendukung industri musik khususnya di tanah air. MNC Play turut berpartisipasi dalam mendukung event Festival Kampoeng Jazz 2015 ini, sebagai bentuk dukungan dalam industri musik khususnya tanah air. Selain itu, sebagai penanda bahwa layanan MNC Play juga telah hadir di Kota Bandung.

“Sebagai bentuk kepedulian MNC Play terhadap dunia kesenian khususnya industri musik, pada kesempatan kali ini kami turut memeriahkan Festival Kampoeng Jazz 2015 dengan menyediakan free wifi dan live streaming kepada para pengunjung yang hadir,” ungkap Aditya Haikal, Head of Marketing MNC Play Media, melalui rilis yang diterima Jakartakita.com, pada Selasa (5/5/2015).

Selain itu, terlihat para pengunjung menikmati setiap suguhan yang dihadirkan oleh beberapa musisi, seperti, BONDAX, Jizue, Gigi Jazz Project, Kahitna, Mocca and Friends, Syaharani and Queenfireworks, Bebenjazz and friends, Endah n Rhesa, dan sederet penyanyi jazz lainnya. Dalam acara ini pengunjung juga dapat menikmati internet cepat MNC Play yang diberikan secara gratis melalui fasilitas wifi.

Selain itu, akan ada live streaming dari penampilan artis-artis di lounge Kampoeng Jazz 2015 yang dapat dikses melalui website MNC Play.

“Live Streaming ini diadakan sebagai upaya untuk membuktikan kecepatan upload internet MNC Play. Dimana kami juga biasa mengadakan live streaming dengan unit bisnis MNC Group lainnya seperti Global FM Radio melalui program ENCORE,” tandas Oscar Prajnaphalla, Marketing Communications Manager MNC Play Media.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: