Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

‘Move On’, Zayn Malik Hapus One Direction dari Bio Twitter

217
foto: Twitter
foto: Twitter

Jakartakita.com – Zayn Malik memang telah memutuskan untuk keluar dari One Direction sejak beberapa waktu lalu. Bahkan,  Zayn Malik telah menghapus tulisan 1D yang melekat pada nama akun resmi Twitter miliknya sebagai bukti kalau dirinya sudah ‘Move One’.

Sebelumnya, Zayn telah lama menggunakan nama @zaynmalik1D hingga akhirnya ia ubah menjadi @zaynmalik. Sementara untuk “bio” akun Twitternya, Zayn juga menghapus tautan yang merujuk kepada situs web resmi One Direction.

Dengan menghapus tulisan 1D pada akun Twitternya, nampaknya pria berusia 22 tahun itu sudah tidak ingin dihubung-hubungkan dengan One Direction pasca memutuskan mundur dari boyband tersebut pada akhir Maret lalu.

Setelah mengganti nama akun resmi Twitter miliknya tersebut, Zayn berkicau penuh teka-teki.

Is speech an extension to our thoughts or an image that we like to create x,” tulisnya.

Hal itu langsung saja memancing ribuan komentar dari para Directioners. Tak tanggung-tanggung, sebuah tagar #YouWillAlwaysBeZaynMalik1D sukses menjadi TTWW untuk beberapa waktu. Banyak dari mereka yang mengungkapkan kesedihan dengan apa yang dilakukan oleh Zayn malik ini.

Diberitakan sebelummnya, Zayn keluar dari boyband One Direction yang membesarkan namanya dengan alasan ingin menjalani kehidupan normal di mana ia bisa bersantai dan memiliki waktu privasi tanpa disorot masyarakat.

Zayn Malik sendiri sepertinya memang telah mantap untuk melanjutkan karir sendiri. Selain sudah siap dengan solo project-nya, kekasih Perrie Edwards tersebut dikabarkan siap melebarkan sayap ke dunia film.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: