Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

ICE BSD City Siap Gelar GIIAS 2015

213

konferensi pers giias 2015Jakartakita.com – Sinar Mas Land telah menegaskan kesiapan BSD City untuk menggelar pameran otomotif terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 pada tanggal 20-30 Agustus 2015 mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE). Diperkirakan ribuan orang dari penjuru Jabodetabek, bahkan seluruh penjuru Indonesia akan memadati BSD City untuk menghadiri perhelatan GIIAS 2015.

Untuk itu Sinar Mas Land telah menyiapkan dengan sebaik mungkin beragam akses, fasilitas, sarana dan prasarana hingga infrastruktur di BSD City untuk mendukung kelancaran dan kenyamanan para pengunjung.

”BSD City memiliki keunggulan dalam segi lokasi yang strategis yang ditunjang kemudahan beragam akses transportasi, sehingga sangat tepat dijadikan kawasan untuk penyelenggaraan beragam event skala besar. Karena itu, Sinar Mas Land memastikan BSD City siap menjadi lokasi gelaran event akbar GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 yang akan berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), pada 20 hingga 30 Agustus 2015 mendatang,” kata Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land, Ishak Chandra, di Serpong pada Selasa (5/5/2015).

Lebih dalam Ishak memaparkan bahwa Sinar Mas Land menjamin para pengunjung akan mendapat kemudahan dalam mengakses lokasi ICE di BSD City lewat pengaturan lalu lintas bagi para pengunjung yang datang dan pergi, mempersiapkan rambu-rambu penunjuk jalan, hingga melengkapi dan menyempurnakan sarana dan prasarana di BSD City agar memanjakan masyarakat yang ingin mengunjungi GIIAS 2015

“Akses bagi masyarakat semakin mudah karena keberadaan lajur tol JORR W2 Utara yang sudah mulai beroperasi penuh dengan dibukanya ruas Ciledug– Ulujami sejak tanggal 22 Juli 2014 lalu. Hal ini membuat BSD City dapat diakses dari segala arah, bahkan perjalanan dari bandara Soekarno Hatta, Pluit, Kebon Jeruk, Permata Hijau, Kebayoran dan TB Simatupang menuju BSD City atau sebaliknya, kini dapat ditempuh dalam waktu jauh lebih cepat,” terang Ishak.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: