Take a fresh look at your lifestyle.

Juventus Kalahkan Madrid 2-1

0 693
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Juventus berhasil mengalahkan Real Madrid dengan skor 2-1 dalam pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions yang berlangsung di Juventus Stadium, Rabu (6/5/2015) dini hari WIB.

Pertandingan baru berjalan delapan menit, Alvaro Morata mencetak gol pertama dalam pertandingan. Tendangan keras Carlos Tevez dari dalam kotak penalti bisa ditepis kiper Madrid Iker Casillas, tapi bola kemudian bergulir ke kaki Morata. Oleh striker muda Spanyol ini si kulit bundar kemudian dengan mudah diceploskan ke dalam gawang.

Madrid kemudian mampu membalas pada menit ke-27. Umpan James Rodriguez bisa diselesaikan dengan sundulan oleh Cristiano Ronaldo.

Sebelum turun minum, Rodriguez hampir membawa Madrid unggul. Namun sayang, sundulannya hanya mengenai mistar gawang Juventus.

Di babak kedua, Juventus meraih gol keduanya pada menit ke-57 lewat penalti Tevez. Hukuman tendangan 12 pas diberikan setelah bek kanan “Los Merengues”, Daniel Carvajal, menjatuhkan Tevez di kotak penalti Madrid. Striker Argentina itu sendiri yang menjadi eksekutor dari titik putih, ia sukses menjalankan tugasnya dengan baik.

Related Posts
1 daripada 7,188

Setelah itu kedua tim membuat beberapa peluang mencetak gol. Akan tetapi, tak ada gol lagi yang tercipta. Saat peluit panjang dibunyikan, Juventus menang dengan skor 2-1.

Kemenangan ini tentunya menjadi modal penting untuk “La Vecchia Signora” dalam upaya mencapai final yang berlangsung di Berlin pada 6 Mei mendatang. Leg kedua semifinal antara kedua tim akan berlangsung di kandang Madrid, Estadio Santiago Bernabeu, pekan depan.

 

Susunan Pemain

Juventus

1 Gianluigi Buffon ; 3 Giorgio Chiellini, 19 Leonardo Bonucci, 26 Stephan Lichtsteiner, 33 Patrice Evrà ; 8 Claudio Marchisio, 21 Andrea Pirlo, 23 Arturo Vidal, 27 Stefano Sturaro (15 Andrea Barzagli 64’) ; 9 Álvaro Morata (14 Fernando Llorente 78’), 10 Carlos Tevez (37 Roberto Pereyra 86’)

Real Madrid

1 Iker Casillas ; 2 Raphaël Varane, 3 Pepe, 12 Marcelo, 15 Daniel Carvajal ; 4 Sergio Ramos, 8 Toni Kroos, 10 James Rodríguez, 23 Isco (14 Javier Hernández 63’) ; 7 Cristiano Ronaldo, 11 Gareth Bale (20 Jese 86’)

Tinggalkan komen