Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Muenchen Tanpa Beberapa Pemain Bintang Hadapi Barcelona

152

robert lewandowskiJakartakita.com – Bayern Muenchen akan bertandang ke Camp Nou untuk menghadapi tim tuan rumah Barcelona dalam pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions yang berlangsung Kamis (6/6/2015) dini hari WIB. Dalam pertandingan ini, Muenchen dipastikan tidak akan diperkuat beberapa pemain bintangnya.

Arjen Robben, Franck Ribery, Holger Badstuber, dan David Alaba masih belum pulih dari cedera panjang. Kabar terakhir juga menyebutkan Sebastian Rode tak bisa bermain karena cedera.

Sedangkan striker andalan Muenchen, Robert Lewandowski, berpeluang main menghadapi Barcelona meski pekan lalu mengalami cedera wajah yang cukup serius. Ia mungkin akan memakai topeng pelindung wajah jika turun merumput.

Dalam latihan Senin lalu, ia turut berlatih bersama rekan-rekannya sambil mengenakan topeng pelindung wajah. “Saya tidak apa-apa. Saya harus melihat kondisi sebelum memutuskan bermain lawan Barcelona atau tidak, namun saya tidak memiliki kekhawatiran apa pun,” kata Lewandowski, seperti dikutip mirror.co.uk, Rabu (6/5/2015).

Pemain berusia 26 tahun tersebut dalam form yang baik belakangan ini, mencetak sembilan gol dalam 11 pertandingan terakhirnya membela “The Bavarians”.

“Dia terlihat baik-baik saja. Tidak terlihat merasakan sakit akibat cedera yang dialaminya,” kata pemain depan Muenchen, Thomas Mueller.

Kehadiran Lewandowski sangat dibutuhkan karena Barcelona relatif berada dalam kondisi full team dalam pertandingan nanti. Seperti dilaporkan situs resmi “Blaugrana”, hanya bek Jeremy Mathieu yang absen karena cedera.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: