Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Paket Baru Bolt, Pelanggan Makin ‘Buntung’

15

Paket Internet Bolt BaruJakartakita.com – Bagi Anda pelanggan paket internet Bolt, siap-siap semakin ‘buntung’ atau merugi. Pasalnya, mulai 5 Mei 2015, Internux penyedia layanan telekomunikasi BOLT 4G-LTE kembali mengeluarkan paket internet baru.

Setelah sebelumnya pelanggan Bolt ramai-ramai komplain soal paket  “donting” atau kependekan dari “download tinggal”. Meski nilai kuota bonus tampak besar, namun sayangnya kuota bonus pada “donting” hanya bisa digunakan pada pukul 01.00 – 08.00.

Bukannya memperbaiki tarif untuk memikat kembali para pelanggan yang sudah bersiap-siap untuk hengkang. Bolt malah makin membuat kesal dengan meluncurkan paket internet baru yang makin merugikan. Kuota bonus “donting” masih berlaku. Namun kini terjadi pemangkasan kuota utama. Paket berharga Rp 45 ribu juga ditiadakan.

Dalam paket internet baru ini, paket Bolt dimulai dengan harga termurah Rp 25.000 dengan total kuota 3 GB, dimana kuota utama adalah 1 GB dan kuota bonus 2 GB.

Paket lain yang disediakan adalah paket Rp 70.000 9 GB (kuota utama 3 GB, kuota bonus 6 GB), paket Rp 100.000 (kuota utama 5 GB + kuota bonus 8 GB), paket Rp 150.000 (kuota utama 8 GB, kuota bonus 10 GB), dan paket Rp 200.000 (kuota utama 14 GB, kuota bonus 12 GB). Semua paket tersebut sekarang memiliki masa aktif yang sama rata hingga 30 hari.

Awalnya paket data internet yang ditawarkan produk BOLT pada pelanggan, menarik dengan kuota yang besar dengan harga relatif murah. Namun sayangnya seiring dengan berjalannya waktu, BOLT mulai melakukan perubahan kebijakan kuota dan harga secara bertahap.

Bagaimana menurut pembaca mengenai kebijakan perubahan paket internet BOLT ini?

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: