Take a fresh look at your lifestyle.

Program Acer “Kerja itu Main” Solusi Mendapat Penghasilan Tambahan

0 1,027
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Acer Indonesia dikabarkan meluncurkan sebuah program, dengan tajuk “Kerja itu Main”. Program ini ditujukkan bagi tiap orang yang mampu mengeksplorasi bakat dan minat mereka hingga menjadi sumber penghasilan.

Melalui program ini, Acer akan mencari enam orang kandidat terpilih sebagai Acer Explorer yang berhak mendapatkan penghasilan sebesar Rp 20 Juta per bulan.

Program “Kerja itu Main” akan dimulai pada bulan Mei hingga Juni 2015 mendatang. Sebagai tahap pencarian kandidat Acer Explorer, dan Agustus hingga Desember 2015 untuk tahap dimana mereka akan mengeksplorasi Acer One 10, salah satu notebook hybrid Acer, melalui hobi dan keahlian mereka.

“Di era digital ini tren gaya hidup yang penuh mobilitas dan telecommuting menjadi pilihan bagi setiap orang untuk mengeksplorasi passion melalui hobi dan keahlian mereka. Kami bangga program “Kerja itu Main” menjadi bagian yang mendukung tren tersebut,” ujar Herbet Ang, President Director Acer Indonesia,

Herbet pun menambahkan, program ini diharapkan dapat memberikan inspirasi kepada  semua orang untuk mengembangkan hobi dan keahlian mereka hingga menjadi sumber penghasilan.

“Kedepannya, Acer akan terus berkomitmen untuk mendukung eksplorasi hobi dan keahlian setiap orang melalui inovasi, kualitas, dan layanan dari produk-produk yang kami hadirkan kepada pelanggan,” imbuhnya.

Harry K. Nugraha Country Manager Intel Indonesia, mengatakan, program ini sangat unik, dan sesuai dengan digital and technological behavior dari konsumen Indonesia sekarang ini.

Related Posts
1 daripada 6,553

“Kami berharap program ini dapat memberikan inspirasi dan menjadi wadah berkarya kreatif untuk konsumen Indonesia dimana hal ini sesuai dengan komitmen Intel untuk mendorong dan menggiatkan inovasi lokal di bidang teknologi,” ungkapnya

“kerja itu Main” memiliki beberapa tahapan yang dapat diikuti secara mudah oleh peserta, yakni:

  1. Tahap awal dari program “Kerja itu Main” adalah seleksi calon kandidat yang dimulai sejak tanggal 29 April 2015 dan berakhir pada tanggal 29 Juni 2015. Untuk ikut serta dalam program ini, calon kandidat cukup mendaftarkan diri melalui microsite kerjaitumain.com selama periode seleksi berlangsung. Setiap calon kandidat perlu untuk membuat akun dengan username & password melalui microsite tersebut, yang kemudian diikuti dengan mengisi data diri melalui formulir pendaftaran online secara lengkap.

 

  1. Tahapan selanjutnya, calon kandidat perlu memilih dan mengunjungi lokasi toko Acer terdekatnya untuk berinteraksi dengan produk-produk Acer dan memperoleh kode unik sebagai syarat untuk lanjut ke tahapan berikutnya.

 

  1. Setelah mendapatkan kode unik tersebut, calon kandidat akan mengisi kode unik tersebut ke dalam microsite kerjaitumain.com untuk melakukan submit konten kreatif “Kerja Itu Main Versi Saya” baik dalam bentuk video maupun tulisan yang disertai foto.

 

Penentuan ke-enam orang pemenang Acer Explorer akan dipilih melalui sistem penjurian yang dilakukan oleh tim Acer Indonesia. Calon kandidat yang memiliki konten “Kerja Itu Main Versi Saya” yang paling inspiratif dan sesuai dengan passion mereka masing-masing berhak menjadi salah satu Acer Explorer untuk mendapatkan kontrak bekerja sambil bermain selama lima bulan dengan penghasilan Rp 20 juta per bulan.

Selama periode tersebut, ke-enam Acer Explorer terpilih nantinya akan diberikan beberapa tugas untuk dikerjakan dan diceritakan melalui media sosial mereka dengan menggunakan notebook hybrid Acer One 10.

Untuk informasi lebih lanjut terkait program “Kerja Itu Main” dapat dilihat melalui link berikut:
http://www.kerjaitumain.com.

Tinggalkan komen