Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

7 Perwira Seskoad KKL di Pemkot Jakarta Selatan

156
siswa seskoad kkl di pemkot jaksel
foto : istimewa

Jakartakita.com – Untuk menunjang Kuliah Kerja Lapangan (KKL), sebanyak 7 siswa Binsat Pasis Dikreg L.III (53) Sekolah Staf dan Komandan Angkatan Darat (Seskoad), tahun ajaran 2015 melakukan studi banding di Pemkot Administrasi Jakarta Selatan.

Tujuh perwira tersebut dipimpin Kolonel Opan S, yang disambut oleh Sekretaris Kota Jakarta Selatan, Herry Supardan bersama jajarannya. Rencananya mereka akan melakukan KKL hingga Jumat (8/5/2015).

“Kami menyambut baik kedatangan rombongan. Harapannya selama melakukan kegiatan KKL ada banyak input dan informasi yang bermanfaat bagi siswa. Terutama terkait upaya menjaga stabilitas daerah,” ujar Herry, Kamis (7/5/2015).

Menurutnya, para perwira tersebut juga mencari referensi masalah pemerintahan, Satpol PP, Kesbagpol, dan ketahanan pangan.

“Para siswa akan menggali sejumlah informasi terkait pertahanan untuk bahan tulisan yang nantinya akan menjadi bahan referensi atau masukan bagi TNI AD dalam mengawal pertahanan keamanan di wilayah,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Tim KKL Kolonel Opan S, mengaku sangat berterima kasih kepada pihak Pemkot Jakarta Selatan yang telah menerima kunjungan pihaknya dengan baik. Pihaknya berharap, apa yang diterimanya bisa menambah bekal dalam menjalankan tugas-tugas negara ke depan.

“Kami mengucapkan terima kasih pada jajaran Pemkot Jaksel, mudah-mudahan bisa menambah ilmu untuk dijadikan referensi,” ucapnya. (Sumber : BeritaJakarta)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: