Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Alien Beneran Ada, Foto-Foto Penampakannya Dipamerkan!

199
foto alien yang jatuh dekat pangkalan militer di Roswell, New Mexico, Amerika Serikat, pada 1947 lalu
foto : istimewa

Jakartakita.com – Foto-foto keberadaan alien berbentuk manusia dibuktikan dengan dipamerkannya kehadapan publik untuk pertama kalinya foto-foto piring terbang (UFO) yang jatuh dekat pangkalan militer di Roswell, New Mexico, Amerika Serikat, pada 1947 lalu.

Jatuhnya piring terbang itu terekam kamera Kodachrome milik ahli geologi Bernard A. Ray, yang kemudian dikenal sebagai “Roswell Slides”.

Foto-foto itu dipamerkan ke hadapan publik untuk pertama kalinya oleh sebuah tim yang dipimpin Edgar Mitchell, astronaut yang pernah menginjakkan kaki di bulan, hari Rabu (6/5/2015) kemarin, di National Auditorium, Kota Mexico.

Anthony Bragalia, penyelidik UFO yang telah bekerja bertahun-tahun untuk membuktikan keaslian insiden itu, mengklaim bahwa makhluk yang terekam dalam foto itu bukanlah makhluk yang berasal dari Bumi.

“Setiap profesional dari berbagai disiplin ilmu yang telah melihat slide foto setuju bahwa mereka (makhluk itu) menampilkan sosok makhluk humanoid kecil–sesuatu yang telah lebih dahulu hidup–yang bukan prop atau manusia dengan genetik yang rusak,” tulisnya di blognya.

“Humanoid ini bukanlah orang cacat, mumi, boneka, monyet, atau jenazah reparasi,” sambungnya, seperti dilaporkan DailyStar, Rabu (6/5/2015).

Dia menegaskan bahwa foto itu benar-benar ada, yang tercermin akurat dalam emulsi foto yang berasal dari waktu sekitar 1947. “Ilmu pengetahuan telah menimbang dan menetapkan bahwa ini adalah slide nyata yang benar-benar berasal dari tahun itu,” katanya lagi.

Namun demikian, masih banyak orang berpendapat, pameran ini akan sulit meyakinkan masyarakat bahwa foto-foto itu nyata. Sedangkan yang lain telah menganggap perilisan itu hanya aksi publisitas untuk uang.

Namun Chase Brandon, agen CIA yang bertugas selama 35 tahun, percaya semua bukti foto yang diungkap akan sangat berharga. “Itu di daerah berkubah–ada satu kotak yang benar-benar tertangkap mata saya. Ada satu kata di atasnya: Roswell,” ucapnya, pada tahun 2012 lalu, ketika menggambarkan momen saat dia melihat foto-foto tersebut.

“Saya mencari-cari di dalamnya, yang menonjolkan penampilan kotak dan berkata, ‘Ya Tuhan, itu benar-benar terjadi. Itu adalah karya yang tidak berasal dari planet ini’,” ujarnya.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: