Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Helse & Frisk, Solusi ‘Nge-jus’ Sehat Ala Kaum Urban

424

Helse & Frisk JuiceJakartakita.com – Semakin hari, kesadaran akan gaya hidup sehat terus meningkat. Salah satu bagian dari tren pola hidup sehat ini adalah konsumsi jus sayur dan buah segar.

Makanya tak mengherankan kalau kini banyak bermunculan produk jus sayur dan buah di pasaran. Namun sayang sekali dari sekian banyak jus yang beredar di pasaran tidak semuanya menyehatkan.

Kebanyakan jus dalam kemasan masih menggunakan pengawet sodium benzoat. Memang pengawet jenis ini masih diperbolehkan oleh BPOM. Namun bila ditelisik lebih jauh, ternyata apabila Benzoat bereaksi dengan Vit C pada buah akan menjadi Methil-benzen yang dapat menyebabkan kanker.

Karena itulah Helse & Frisk hadir dengan konsep ‘nge-jus’ sehat tanpa efek samping. Untuk menjaga kualitas nutrisi dan enzim yang terkandung dalam sayuran dan buah segar. Helse & Frisk menggunakan teknologi cold pressed yang dapat mengekstrak jus langsung dari pulp buah dan sayur segar. Bahkan Helse & Frisk menjamin, kualitas vitamin, enzim, mineral dan nutrisi yang terkandung di dalam varian jus-nya masih lebih baik dari pemrosesan jus ‘rumahan’ menggunakan blender.

Semua varian jus Helse & Frisk murni dari sayuran dan buah segar berkualitas, tanpa tambahan gula, bahan pengawet, pewarna dan perasa. Untuk menjaga kualitas kandungan nutrisi di dalamnya, jus ini juga tidak mengalami proses pemanasan sama sekali. Karena tanpa bahan pengawet, maka masa kadaluarsa setiap varian jus hanya berkisar antara 2 sampai 4 hari saja bila di simpan di kulkas.

Berbeda dengan jus dalam kemasan lainnya. Helse & Frisk juga memasukkan functional ingredient di setiap varian jus-nya, seperti; Chia Seeds, Maca Roots, Green Superfood, dan Himalayan Pink Salt. Makanya, ketujuh varian produk Helse & Frisk dinamai sesuai dengan kegunaannya, yaitu; Fit My Body, Energy Recharge, Cleanse & Purify, Stress free, Relax me honey, green essential, dan skin me softly. Dari ketujuh varian jus tersebut, varian Stress Free merupakan best seller..

Selama ini, jus Helse & Frisk baru dijual di Kemchick Pacific Place, Bodymind inc pilates., Vie pilates studio Dharmawangsa, market place Elevenia dan bazar-bazar. Namun dalam waktu dekat, jus ini juga tersedia di jaringan convenience store Starmart (Hero Group) dan AEON BSD Mall. Harga untuk sebotol jus berukuran 350 ml, dibanderol dari Rp 35 ribu hingga Rp 37 ribu.

Meski baru diproduksi sejak Oktober 2014, produk Helse & Frisk yang diproduksi di kawasan Sentul City Bogor ini sudah mengantongi izin P-IRT dari Dinas Kesehatan, sertifikat pengujian mikroorganisme dan sertifikat pengujian nilai nutrisi. Tim riset jus sehat ini adalah para ahli gizi dan teknologi pangan jebolan IPB dan sejumlah universitas terbaik di luar negeri.

Sssttt, jus ini juga aman dikonsumsi untuk balita, ibu hamil dan menyusui.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: