Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Ini Dia Sang Supir Taksi Bluebird yang Hebohkan Netizen

227
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Jangan pernah menganggap remeh impian. Semustahil apapun impian tersebut bisa jadi nyata asal Anda yakin dan bersungguh-sungguh untuk mewujudkannya. Mungkin itulah hikmah dari kisah Alex Ridwan, sang supir taksi Bluebird yang namanya belakangan ini santer menjadi pembicaraan.

Alex tak menyangka kalau impiannya untuk merayakan ulang tahun ke-5 si anak bunsu, Rangga di sebuah gerai makanan cepat saji KFC bakal terkabul. Padahal beberapa minggu yang lalu, impian tersebut hampir mustahil untuk diwujudkan.

Alkisah, beberapa minggu lalu, Rangga harus dirawat di rumah sakit karena penyakit typhus. Rangga yang lemah terbaring di rumah sakit, meminta sang ayah untuk merayakan ulang tahun kelimanya di KFC bila sembuh nanti. Maka Alex Ridwan pun berusaha mewujudkan impian buah hatinya yang sedang sakit.

Alex pun gigih mencari penumpang. Agar semangatnya tidak melempem, Alex sengaja menaruh foto anaknya di kemudi.

Suatu ketika, Alex mendapat penumpang wanita cantik yang ternyata penyiar radio Gen FM bernama Ankatama. Foto sang anak supir yang mejeng di kemudi membuat Ankatama penasaran dan bertanya. Penuturan jujur sang supir membuat Ankatama terenyuh. Didorong rasa kasihan, Ankatama pun memposting foto sang supir lengkap dengan keterangan di akun path-nya. Tanpa disangka, postingannya itu beredar luas secara viral hingga menghebohkan jagat maya. Banyak orang yang terketuk untuk membantu mewujudkan impian Alex, termasuk KFC dan Bluebird.

Maka, Rabu (6/5/2015) kemarin, Alex Ridwan berhasil merayakan ulang tahun ke-5 si anak bontot di KFC. Pihak manajemen KFC sendiri yang membuat pesta kejutan di  KFC Gaplek, Ciputat, Tangerang Selatan. Pesta yang dimulai pukul 15.00 WIB ini dihadiri petinggi perusahaan taksi tempat Alex bekerja.

Alex Ridwan mengaku terharu atas hadiah yang diberikan pimpinan tempat kerjanya, Blue Bird. Ini lantaran sang pimpinan mendatangi Alex langsung di pool pagi dini hari. Padahal, sebenarnya bisa saja pimpinan memanggil Alex ke kantor. Tetapi, ternyata cara itu tidak dilakukan.

Selamat ulang tahun, Rangga!

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: