Take a fresh look at your lifestyle.

Para Musisi Asing Menolak Konsernya Dibuka Musisi Indonesia

0 985
katy perry
dok: billboard

Jakartakita.com – Pada hari Sabtu (9/5/2015), Katy Perry bakal tampil menghibur penggemarnya di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan.

Namun sayangnya, di konsernya tersebut, Katy Perry menolak untuk memakai musisi Indonesia sebagai musisi pembuka (opening act). Katy Perry malah menyediakan waktu sekitar 30 menit untuk The Dolls tampil sebagai pembuka.

The Dolls adalah duo DJ yang digawangi oleh Morreti dan Margot. The Dolls sudah terkenal di negeri asalnya sebagai pengiring pertunjukan fesyen.

“Katy Perry memutuskan untuk memakai opening act. Namanya The Dolls. Pihak management tour menunjuk langsung duo tersebut untuk menghibur penonton,” kata Sarah Deshita, Perwakilan Ismaya Live, selaku promotor konser tersebut saat jumpa pers di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Related Posts
1 daripada 5,556

Selain Katy Perry, grup akapela asal Amerika, Pentatonix, juga menolak menggunakan musisi Indonesia sebagai pembuka konser mereka, yang bakal dihelat 3-4 Juni 2015 mendatang.

“Kita sudah oke, artisnya juga sudah oke, tapi ditolak karena enggak ada waktu,” ungkap Anas, perwakilan dari Rajawali Indonesia, promoter konser tersebut.

Pihak promotor mengatakan, mereka sudah berusaha untuk menampilkan satu nama penyanyi Tanah Air di konser bertajuk “On My Way Home – World Tour 2015”. Tapi, sayangnya usaha tersebut tidak juga berhasil.

“Jadi sebelum announce, kita sudah minta ke Pentatonix untuk kolaborasi satu lagu atau di pembuka konser, tapi tetap tidak bisa,” jelasnya.

Meskipun begitu, promotor tetap mengusahakan ada meet and greet dengan para penggemar. Tapi, sayangnya sampai saat ini belum bisa dipastikan jadi atau tidaknya.

“Untuk meet and greet, kita berjuang Insya Allah setiap show ada meet and greet, tapi kita lagi nunggu teknisnya gimana,” pungkasnya.

 

Tinggalkan komen