Take a fresh look at your lifestyle.

Konser Michael Bolton, 2 Juni 2015 di The Kasablanka

0 769

Michael-Bolton-2014Jakartakita.com – Penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat, Michael Bolton, akan menggelar konsernya di The Kasablanka, Jakarta, pada 2 Juni mendatang. Konser bertajuk “An Evening with Michael Bolton” itu akan menghadirkan serangkaian lagu-lagu hits klasik terbaiknya, serta power ballads. Turut tampil dalam konser tersebut penyanyi wanita yang terkenal dengan lagu “Snow On The Sahara”, Anggun.

Konser Michael Bolton ini dipromotori Establish Event dan disponsori oleh Bank Internasional Indonesia (BII) dan menjadi bagian dari program BII untuk apresiasi untuk kepada para nasabahnya. Karena itu, khusus nasabah BII mendapatkan potongan 20% jika membeli tiket konser dengan semua jenis kartu kredit dan kartu debit BII selama periode 24 April – 17 Mei dan sebesar 15% untuk periode 18 – 31 Mei.

Related Posts
1 daripada 1,490

Adapun pembelian dapat dilakukan via online (kiostix.com) dan offline melalui outlet-outlet kiostix yang berada di 9 mall (Jakarta & Tangerang). Promo ini juga dapat diakses melalui laman bii.co.id/MichaelBolton.

Michael Bolton tercatat telah menjual 53 juta kopi album/single di seluruh dunia dan dikenal sebagai penyanyi, musisi, dan penulis lagu. Ia telah beberapa kali meraih penghormatan tertinggi didunia musik International yaitu Grammy Award, American Music Award, Hollywood Star Walk Of Fame, dan ASCAP Songwriter Award.

Tinggalkan komen