Take a fresh look at your lifestyle.

Daya Beli Masyarakat Tinggi, Samsung Galaxy S6 Edge Ditarget Ludes Terjual 2500 Unit di Sebuah Pameran

0 938
Pameran Samsung S6 Edge di Grand Indonesia Mall
foto : jakartakita.com

Jakartakita.com – Masyarakat diperkotaan, khususnya di Jakarta, sepertinya tidak terlalu terdampak oleh kondisi perekonomian nasional yang dikabarkan tengah merosot pertumbuhannya.

Pasalnya, tingkat daya beli masyarakat terlihat masih cukup tinggi. Hal ini terbukti dengan ramainya pengunjung yang rela mengantri untuk membeli dan mendapatkan ponsel terbaru di sebuah pameran ponsel yang sedang berlangsung di sebuah mall elit di pusat ibukota Jakarta.

Padahal, harga sebuah ponsel dengan merek Samsung Galaxy S6 Edge tersebut, dibandrol senilai Rp 12,5 juta per unitnya!

Dari pengamatan Jakartakita.com, tampak terlihat antusias masyarakat untuk membeli Samsung Galaxy S6 Edge sangat tinggi. Pengunjung rela antri berlama-lama demi mendapatkan gadget yang ‘diburu’-nya tersebut.

Related Posts
1 daripada 6,572

Maklum, pemilik produk tengah menawarkan promo menarik lewat pembelian melalui kartu kredit.

“Kami punya paket promosi harga menarik kepada calon konsumen yang ingin membeli Samsung Galaxy S6 Edge melalui kartu kredit BCA, BNI dan Bank Mega,” kata seorang petugas sales, kepada Jakartakita.com, Sabtu (9/5/2015) sore.

Petugas yang tak mau disebutkan namanya tersebut juga mengungkapkan bahwa, selama pameran yang berlangsung tiga hari, dari hari Jumat (8/5/2015) sampai dengan hari Minggu (10/5/2015), ditargetkan 2500 unit Samsung Galaxy S6 Edge bakal terjual.

“Kalau dilihat dari animo masyarakat sih, kami yakin, mas. Dua hari pameran saja, jumlah unit yang terjual lumayan banyak,” sambungnya, tanpa bersedia menyebut jumlah pasti dari angka penjualannya.

Di pameran tersebut, selain menampilkan produk Samsung Galaxy S6 Edge juga Samsung Galaxy S6 yang dibandrol Rp9,5 juta.
 

Tinggalkan komen