Take a fresh look at your lifestyle.

Benarkah Windows 10 Jadi Versi Pamungkas dari Microsoft ?

0 911
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Karyawan bagian pengembangan Microsoft, Jerry Nixon ‘membocorkan’ perihal rencana strategis perusahaan untuk menjadikan Windows 10 sebagai versi terakhir dari sistem operasi mereka.

Nixon mengungkapkan bahwa Microsoft akan terus mengembangkan Windows 10 ketimbang merilis versi Windows 11.

Related Posts
1 daripada 8,464

“Alih-alih melakukan perilisan versi terbaru secara besar-besaran, Microsoft berencana untuk memisahkan komponen sistem operasi, seperti Start Menu dan built-in aplikasi untuk menjadi bagian terpisah yang dapat diperbarui secara independen ke seluruh inti sistem operasi Windows,” jelasnya seperti dilaporkan The Verge, Jumat (8/5/2015) lalu.

Lebih lanjut diungkapkan, Microsoft tidak akan lagi membuat proyek rahasia seputar versi terbaru sistem operasi mereka karena perusahaan berencana untuk menjadikan Windows sebagai layanan. Tetapi, perusahaan belum benar-benar menjelaskan persis bagaimana hal tersebut akan berjalan.

Selain itu, Microsoft pun semakin aktif bekerja pada Windows 10 untuk memastikan OS tersebut akan hadir di beberapa jenis perangkat.

Perusahaan asal Amerika Serikat tersebut juga rajin melakukan pengujian pratinjau untuk terus membangun dari Windows 10, ketimbang merilis versi terbaru Windows.

 

Tinggalkan komen