Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Boyzone Bakal Manggung di Jakarta, 22 Mei Mendatang

335
boyzone
foto : istimewa

Jakartakita.com – Indonesia seperti sedang ‘diserbu’ para musisi dunia untuk memuaskan para fans mereka dengan sebuah konser. Setelah pada Sabtu (9/5/2015) lalu Katy Perry ‘manggung’ di ICE BSD City, Tangerang, tak lama lagi, dijadwalkan grup boyband lawas Boyzone bakal menghibur penggemar mereka di Indonesia.

Grup yang sudah terbentuk sejak tahun 1993 ini ‘didatangkan’ oleh promotor Full Color Entertainment, dalam rangka tur dunia album terbaru Boyzone bertajuk ‘BZ20’.

“Ini merupakan konser Boyzone yang pertama di Indonesia, dan kedatangan mereka memang sudah ditunggu oleh para penggemarnya disini,” sebut laman situs full color entertainment, yang diunduh Senin (11/5/2015).

Konser bertajuk “Boyzone BZ20 Tour Live in Jakarta 2015” tersebut akan diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta, pada tanggal 22 Mei 2015. Dalam konsernya nanti, penggemar Boyzone akan disuguhkan dengan penampilan dan pertunjukkan yang berkualitas tinggi.

“Tujuan dari konser ini adalah untuk memuaskan keinginan para penggemar yang begitu ingin menyaksikan langsung penampilan grup ini sekaligus untuk merayakan berdirinya Boyzone selama 20 tahun. Tentu konser ini akan menjadi momen yang tak terlupakan antara Boyzone serta penggemarnya di Indonesia” seru David Ananda dari Full Color Entertainment.

Boyzone merupakan salah satu grup yang paling sukses dan terkenal di Irlandia dan Inggris. Grup ber-genre pop ini beranggotakan Ronan Keating, Keith Duffy, Shane Lynch, Mikey Graham dan Steo X.

Grup ini sudah menghasilkan banyak lagu dan album, serta menerima berbagai penghargaan bergengsi. Lagu-lagu mereka yang melegenda antara lain “Everyday I Love You”, “No Matter What”, “Love Me For A Reason”, “I Love The Way You Love Me”, dan masih banyak lainnya .

Adapun salah satu anggota Boyzone yang paling terkenal adalah Ronan Keating dengan single andalannya “When You Say Nothing At All”.

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: