Take a fresh look at your lifestyle.

Lawan Sembilan Pemain Lazio, Inter Raih Kemenangan 2-1

0 679
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Melawan tuan rumah Lazio yang bermain dengan hanya sembilan pemain sejak menit ke-61, Inter Milan meraih kemenangan 2-1 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio Olimpico, Roma, Senin (11/5/2015) dini hari WIB. Sebelum dua gol Hernanes yang membawa kemenangan Inter terjadi, “Biancoceleste” sempat unggul lewat gol Antonio Candreva.

Dengan tambahan tiga poin, Inter naik ke peringkat tujuh klasemen Serie A, kini dengan 52 poin. Sedangkan kekalahan dari “Nerazzurri” membuat Lazio tertahan di peringkat tiga, tetap dengan 63 poin.

Lazio sebetulnya memulai laga dengan baik, langsung mendapat gol pada menit kesembilan. Felipe Anderson yang berakselerasi ke kotak penalti Inter kemudian memberikan umpan matang kepada Candreva. Oleh gelandang kelahiran Roma ini, bola dengan mudah disarangkan ke gawang Inter yang dikawal kiper Samir Handanovic.

Lima menit setelah gol Candreva, Inter memiliki peluang menyamakan kedudukan. Tapi tendangan Mauro Icardi masih bisa diselamatkan kiper Lazio Federico Marchetti.

Inter semakin gencar melancarkan serangan setelah bek Lazio, Mauricio, diusir keluar lapangan pada menit ke-24 karena melakukan pelanggaran terhadap Rodrigo Palacio. Hasilnya, dua menit kemudian Hernanes mencetak gol penyama kedudukan lewat tendangan bebas. Gembira atas gol indah yang dicetaknya, gelandang serang asal Brasil ini melakukan jumpalitan di udara.

Related Posts
1 daripada 7,082

Pada menit ke-61, Lazio mulai bermain dengan sembilan pemain karena Marchetti menyusul Mauricio diusir keluar lapangan setelah menjatuhkan Icardi di kotak penalti Lazio. Tendangan 12 pas yang diberikan wasit untuk Inter diambil Icardi. Namun, ia gagal menaklukkan kiper pengganti Lazio, Etrit Berisha, yang masuk menggantikan Miroslav Klose.

Inter yang unggul dua pemain kemudian makin gencar melancarkan serangan, dan hasilnya tercipta gol kedua Hernanes. Gol ini terjadi memanfaatkan umpan backheel Palacio. Setelah itu tak ada gol lagi tercipta, Inter merayakan kemenangan 2-1 atas Lazio.

 

Susunan Pemain

Lazio

22 Federico Marchetti ; 2 Michael Ciani, 8 Dusan Basta, 26 Stefan Radu, 33 Mauricio ; 6 Stefano Mauri (5 Edson Braafheid 28’), 7 Felipe Anderson, 16 Marco Parolo, 20 Lucas Biglia, 87 Antonio Candreva (14 Keita Balde Diao 77’) ; 11 Miroslav Klose (1 Etrit Berisha 63’)

Inter Milan

1 Samir Handanovic ; 5 Juan, 15 Nemanja Vidic, 23 Andrea Ranocchia, 33 Danilo D`Ambrosio (55 Yuto Nagatomo 68’) ; 10 Mateo Kovacic, 13 Fredy Guarín (11 Lukas Podolski 45’), 18 Gary Medel, 88 Hernanes ; 8 Rodrigo Palacio (77 Marcelo Brozovic 90’), 9 Mauro Icardi

Tinggalkan komen