Take a fresh look at your lifestyle.

BNN Bersinergi Dengan TNI Cegah dan Berantas Narkoba

0 942
narkoba
foto : istimewa

Jakartakita.com – Badan Narkotika Nasional (BNN) melakukan nota kesepahaman atau “memorandum of understanding” (MoU) dengan TNI dalam rangka pencegahan dan pemberantasan narkoba, serta pelaksanaan rehabilitasi penyalahguna, pecandu narkoba dan prekusor narkotika.

Penandatangan MoU tersebut, dilakukan langsung oleh Kepala BNN Komjen Pol Anang Iskandar dan Panglima TNI Jenderal TNI Moeldoko, di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (13/5/2015).

Related Posts
1 daripada 5,386

“Prinsipnya kami prajurit siap melaksanakan kerja sama dalam MoU tersebut. Prajurit kami siap memberikan sumbangan pikiran, tenaga, sarana dan prasarana yang diperlukan. Kita ini sudah memasuki situasi darurat narkoba,” kata Panglima TNI Jenderal TNI Moeldoko.

“Kita juga sudah kerja sama dengan beberapa kementerian guna pencegahan dan pemberantasan narkoba,” sambung Kepala BNN, Komjen Pol Anang Iskandar.

Sebagai informasi, saat ini, ada sekitar 4 juta orang yang terlibat dalam kasus narkoba, dan harus direhabilitasi.

Dengan kerja sama ini, diharapkan TNI serta BNN bisa sinergi untuk mengimplemantasikan pemberantasan narkoba, demi menyelamatkan generasi muda bangsa.
 

Tinggalkan komen