Take a fresh look at your lifestyle.

Guardiola Puji Pelatih Barcelona

0 812

 

foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Meski mengakibatkan tim asuhannya tak lolos ke final Liga Champions, pelatih Bayern Muenchen Pep Guardiola memberikan pujian kepada pelatih Barcelona, Luis Enrique, dan para pemainnya.

“Luis Enrique melakukan pekerjaan yang sangat baik. Begitu juga dengan para pemain Barcelona. (Real) Madrid atau Juve yang menjadi lawan, final nanti akan menjadi final yang hebat untuk mereka. Barcelona sangat tangguh di lini belakang, secara fisik mereka kuat dan cepat. Dan tentu saja, mereka juga sangat tajam di lini depan,” kata Guardiola dalam konferensi pers usai laga leg kedua semifinal Liga Champions antara Muenchen dan Barcelona yang berlangsung di Allianz Arena Rabu (13/5/2015) dini hari WIB, seperti dikutip ESPN Soccer.

Related Posts
1 daripada 3,595

Pertandingan leg kedua berkesudahan dengan kemenangan 3-2 untuk Muenchen, namun “The Bavarian” tetap tak lolos ke final karena kalah agregat akhir 3-5, akibat kalah 0-3 di leg pertama yang berlangsung di kandang Barcelona, Camp Nou.

“Di Camp Nou kami tidak bermain baik, kami memberikan mereka keunggulan besar. Barcelona pantas untuk maju ke final. Tapi saya puas dengan penampilan tim dalam pertandingan tadi. Kami bermain dengan lebih tenang, yang seharusnya juga kami lakukan di Camp Nou,” papar Guardiola.

Musim ini cukup mengecewakan bagi para pendukung Muenchen, karena tim kesayangan mereka hanya merebut gelar juara Bundesliga. Tak hanya di Liga Champions, Muenchen juga telah tersingkir di ajang DFB Pokal. Walaupun begitu, Guardiola tetap memberikan ucapan penghargaan bagi para pemainnya.

“Saya ingin memberikan selamat kepada para pemain, saya sangat bangga dengan kerja keras mereka selama musim ini berjalan. Saya sangat senang dengan kinerja mereka,” pungkas pelatih yang menangani Barcelona pada musim 2008-2012 tersebut.

Tinggalkan komen