Take a fresh look at your lifestyle.

Akhirnya, Wina Temukan Pembeli Rumah yang Akan Nikahi Dirinya

0 869
foto: istimewa

Jakartakita.com – Masih ingatkah Anda dengan Wina Lia (40), wanita yang sempat menggegerkan dunia maya karena memasang iklan “Beli Rumah Bisa Ajak Pembelinya Nikah”? Setelah sekian lama menunggu, akhirnya Wina bertemu dengan laki-laki yang menyatakan diri akan membeli rumahnya sekaligus menjadi suaminya. Jika tidak ada halangan, rencananya, mereka akan menikah bulan depan sepulang dari umrah.

Adalah seorang duda asli Lampung bernama Redi Eko (40), laki-laki yang beruntung membeli rumah sekaligus merebut hati Wina, sang janda cantik. Kebetulan Redi juga sedang mencari istri.

Related Posts
1 daripada 5,265

Seperti dilansir dari Kompas, anak buah Redi yang mengetahui iklan di internet lalu memberikan nomor ponsel yang tertera. Kebetulan juga, Redi sudah diminta anak-anaknya untuk menjual rumah yang di Lampung dan tinggal di Yogyakarta sebab anak-anaknya sekolah di Yogyakarta.
Rumah dijual
Pada awalnya, lanjutnya, Redi tidak mengetahui tentang pemberitaan jual rumah sekaligus menikahi pemiliknya. Setelah berkomunikasi intensif via telepon, dia baru mengetahuinya.

Menurut Wina, selama menjalin komunikasi lewat telepon, dia merasa cocok. Begitu pula dengan Redi. Rencananya, dalam waktu dekat, keduanya akan saling bertemu di Yogyakarta.

Wah, selamat ya Bu Wina dan Pak Redi. Semoga langgeng pernikahannya!

Tinggalkan komen