Take a fresh look at your lifestyle.

Rossa Akan Menggelar Konser di Malaysia

0 1,027
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Penyanyi bersuara merdu, Rossa dikabarkan akan segera menggelar konsernya di Kuala Lumpur, Johor Baru, Serawak dan Sabah, Malaysia, pada tahun 2015 ini.

Konser itu akan diberi tajuk “Malam Keajaiban Cinta” dan akan perdana di adakan di Istana Budaya, Kuala Lumpur, mulai dari 22 sampai 23 Mei 2015 mendatang.

Rossa, yang memiliki nama lengkap Sri Rossa Roslaina Handayani dikabarkan akan menjadi penyanyi solo wanita Indonesia pertama yang menggelar konser di Istana Budaya, Malaysia.

“Ini merupakan impian saya lima tahun lalu. Saya dulu sempat ke Istana Budaya dan meminta untuk bisa konser di sana, tapi rezeki waktu itu belum milik saya,” tandas Rossa di Jakarta, pada Senin (18/5/2015).

Istana Budaya, yang terus menerima 300 permintaan manggung tiap tahunnya, memang tidak sembarangan mengizinkan artis untuk bisa tampil disana. Hanya artis yang pernah unjuk gigi di sana saja yang bisa konser disana, diantaranya ada Siti Nurhaliza dan Afgansyah Reza.

Related Posts
1 daripada 7,174

“Memang susah dapat izin dari pemerintah Malaysia, apalagi untuk gelar konser di sana,” tandas penyanyi yang akrab dipanggil Ocha tersebut.

Rossa rencananya akan membawakan kurang lebih 26 lagu dalam konsernya “Malam Keajaiban Cinta”, termasuk dua lagu tradisional Malaysia dan juga sebuah lagu khas Sunda, tempat ia berasal.

“Saya juga nanti akan diiringi orkestra tradisional Malaysia,” ungkap pelantun “Ayat-Ayat Cinta” itu.

Konser ini pun rencananya akan dihadiri oleh para petinggi Malaysia, termasuk didalamnya Ibu Perdana Menteri Malaysia, Datin Paduka Seri Rosmah bin Mansyor.

Insight of Indonesia dan Kementerian Pariwisata pun dikabarkan sangat mendukung konser Rossa ini, karena dianggap salah satu bentuk promosi pariwisata ke Indonesia. Acara konser ini pun nantinya akan dikemas dengan brandingWonderful Indonesia.

“Semoga nama Indonesia akan tambah harum di ranah internasional dan karena itu banyak wisatawan yang datang ke Indonesia,” lanjut Ocha.

Setelah tampil di Kuala Lumpur, Salah satu diva Indonesia itu pun dikabarkan akan tampil di Johor Baru pada 2 Oktober 2015, Serawak pada 30 Oktober dan Sabah pada 14 November.

Tinggalkan komen